Sukses

Beauty

Solusi Anti Aging dan Wellness Terbaru di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Wellness adalah sebuah proses menjaga atau mencapai kondisi sehat yang menyeluruh secara fisik, mental, dan emosional. Wellness melibatkan keputusan secara sadar dalam diri individu untuk memperbaiki dan meningkatkan kualitas hidup dengan menjaga keseimbangan elemen wellness dalam hidup, sehingga wellness tidak hanya berarti tidak sakit, namun sehat secara menyeluruh.

Di tengah pandemi yang sudah berlangsung selama hampir dua tahun, wellness menjadi populer meskipun istilah ini sudah diperkenalkan pada awal 1960-an oleh seorang dokter Amerika Serikat bernama Halbert L. Dunn dalam buklet karyanya "High Level Wellness".

Secara kohesif, wellness adalah sebuah proses perubahan dan pertumbuhan yang aktif dan dinamis dalam diri seseorang untuk mencapai potensi maksimal agar kualitas hidupnya juga ikut meningkat. Pandemi juga pada akhirnya membuat manusia lebih sadar akan kesehatan diri dan memerlukan bantuan atau terapi agar lebih semangat menjalani kehidupan.

Berdirinya berbagai klinik kecantikan yang menawarkan wellness pada akhirnya adalah sebuah jawaban untuk gaya hidup lebih sehat.

Salah satu pusat untuk solusi wellness terbaru di Jakarta adalah Sukhavita yang punya solusi  berkualitas tinggi untuk mencegah berbagai penyakit, menjaga kesehatan secara holistik agar manusia urban terhindar penyakit-penyakit yang berbahaya.

"Kami ingin dapat menginspirasi masyarakat untuk dapat menikmati hidup dengan maksimal dan mengedukasi masyarakat tentang anti aging secara dalam dan menyeluruh", kata Dr. Fanny Imannuddin, M.Biomed.

Berbagai perawatan

Berlokasi di pusat kota Jakarta tepatnya di Jalan Tanah Abang III No.18A, RW.4, Petojo Selatan, Jakarta Sukhavita Clinic adalah solusi bagi kaum urban untuk bisa hidup lebih sehat dengan pikiran tenang dan jiwa bahagia.

"Tempat ini punya sederet fasilitas seperti Intravenous Therapy, Cocoon Wellness, Laser Hybrid Treatment dan perbaikan pola nutrisi yang pastinya akan memudahkan untuk kaum urban yang ingin mencari ketenangan dalam hidup lewat solusi kesehatan", tambah Dr. Dian Kusumadewi, M.Gizi,

"Kami juga ingin dapat menginspirasi masyarakat untuk dapat menikmati hidup dengan maksimal dan mengedukasi masyarakat tentang anti-aging secara dalam dan menyeluruh", tambah Dr. Fanny.

#women for women

What's On Fimela
Loading