Sukses

Beauty

Inovasi Teknologi jadi Kunci untuk Memilih Produk Kecantikan dengan Tepat dan Personal

Fimela.com, Jakarta Perkembangan industri kecantikan di Indonesia semakin terdepan. Bahkan kini, kita bisa memilih produk kecantikan yang lebih personal, sehingga lebih efektif dalam merawat kulit yang kita miliki dan juga mendapatkan rekomendasi produk kecantikan yang lebih sesuai. 

Bisa dikatakan jika L’Oreal berhasil menjadi pengusung Beauty Tech di industri kecantikan dunia. Bahkan di Indonesia sendiri, L’Oreal Luxe Division yang menaungi sejumlah jenama kecantikan seperti Kiehl’s, Lancôme, YSL, Shu Uemura, dan juga parfum Giorgio Armani, Viktor & Rolf, Ralph Lauren fragrances, berhasil membawa teknologi tersebut yang bisa dinikmati oleh pangsa pasar Indonesia. 

YSL, Shu Uemura, dan juga parfum Giorgio Armani, Viktor & Rolf, Ralph Lauren fragrances. Dalam sesi diskusi, Caroline Foo, General Manager L’Oréal Luxe Division, memaparkan bahwa industri kecantikan Indonesia sangat potensial. Selama bertahun-tahun, kami melihat berbagai perubahan dari konsumen yang kini mencari pengalaman berbelanja yang personal. Oleh karena itu, kami sangat antusias untuk menghadirkan produk-produk inovatif yang sesuai dengan kebutuhan mereka sekaligus meningkatkan layanan yang didukung oleh Beauty Tech.  

 

Bagi Sahabat Fimela yang penasaran, teknologi apa saja sih yang dihadirkan L’Oreal Luxe Division yang bisa dicoba di Indonesia?

1. Kiehl’s Indonesia

Kiehl’s menghadirkan Derma Reader, sebuah alat diagnosis canggih yang dirancang untuk menganalisa kulit konsumen. Alat ini menggabungkan analisa foto kulit secara mendalam dan konsultasi dari Kiehl’s Customer Representative untuk mendapatkan rekomendasi perawatan kulit yang sesuai dengan permasalahan kulit masing-masing pelanggan, sehingga mendapatkan kulit wajah yang tampak sehat dan muda. 

Alat diagnosis ini akan membantu pelanggan mengubah cara mereka melihat dan memahami kulit wajahnya. Bersama dengan Skin Experts dari Kiehl’s, masing-masing pelanggan akan mendapatkan analisa kulit secara mendalam dan lengkap untuk membantu mereka menemukan kebutuhan kulit wajah dan mengetahui perawatan dan cara penggunaan yang dapat membantu mereka mendapatkan hasil yang diinginkan. 

Kiehl’s Derma-Reader Pro menganalisis 4 surface concerns yaitu: kerutan & garis-garis halus, tekstur kulit, noda hitam yang tidak terlihat, dan pori-pori yang tampak di permukaan kulit wajah, dan 4 sub-surface concerns yaitu area kemerahan, noda kecokelatan yang mulai tampak, kerusakan kulit akibat UV, dan pori-pori tersumbat. 

Kiehl’s Derma-Reader Pro saat ini dapat ditemukan di butik Kiehl’s Senayan City dan Kiehl’s Mall Kelapa Gading 2. Setelah berkonsultasi dengan Kiehl’s Skin Expert, pengunjung bisa mendapatkan sampel gratis yang sesuai dengan kondisi kulit mereka. 

 Kiehl’s Healthy Skin Assessment (HSA) Tool adalah beauty tech untuk mengukur tingkat kelembapan dan kekuatan lapisan terluar (barrier) kulit. Pelanggan dapat berkonsultasi untuk mendapatkan rekomendasi produk yang sesuai dengan kondisi kulit mereka. Beauty Tech ini tersedia di seluruh butik Kiehl’s, sehingga pelanggan dapat mencoba dan melakukan konsultasi dengan Kiehl’s Customer Representative serta mendapatkan sampel Kiehl’s secara gratis untuk dicoba di rumah.   

Kiehl’s Instant Skin Derma Reader tersedia untuk pelanggan Kiehl’s yang dapat diakses secara online di www.kiehls.co.id. Instant Skin Reader, adalah smart photo assessment yang dilengkapi dengan teknologi canggih dan dikembangkan bersama dengan Dermatolog. Alat ini akan memindai kulit pelanggan dan menganalisis kondisi kulit seperti garis halus dan kerutan, kulit kusam, pori-pori membesar, kulit tidak kencang, warna tidak merata dan permasalahan di area mata.  

2. LANCÔME INDONESIA  

Lancôme Youth Finder  

Youth Finder, merupakan sebuah alat diagnosa untuk menganalisa kulit hingga lapisan paling dalam. Dengan microscopic 30x magnification dari Youth Finder, pelanggan dapat mengetahui 6 parameter penting pada kulit: Hydration, Wrinkles, firmness, texture, darkspots & redness. Youth Finder akan memberikan analisa skin score dalam waktu 5 menit dan memberikan rekomendasi perawatan kulit yang sesuai dengan hasil analisis kondisi kulit konsumen. Youth Finder saat ini tersedia pada butik Lancôme di Jakarta, Bandung, dan Surabaya. 

 

YSL INDONESIA 

YSL Urban Skin Check  

Urban Skin Check merupakan beauty tech dari YSL Beauty untuk menganalisis kulit pelanggan secara real-time dan kemudian memberikan rekomendasi perawatan kulit yang sesuai. Tersedia melalui tablet konsultasi, teknologi ini akan memberikan analisis 7 masalah penuaan kulit: glow, smoothness, texture, plumpness, evenness, pore smoothness, dan skin contours.

YSL Virtual Try On  

YSL Virtual Try On memungkinkan pelanggan untuk mencoba produk-produk secara online. Pelanggan dapat mencoba seluruh pilihan warna secara langsung atau dengan mengunggah foto, lalu memilih produk YSL Beauty yang ingin dicoba mulai dari lipstick, eye shadow, eye pencil, foundation, dan concealer. 

YSL Urban Skin Check dan Virtual Try On saat ini tersedia pada butik YSL di Senayan City, Plaza Senayan, Plaza Indonesia dan Grand Indonesia. 

Untuk menggunakan Beauty Tech yang tersedia, pelanggan tidak diharuskan melakukan pembelanjaan terlebih dahulu atau menjadi anggota. Teknologi ini tersedia gratis dan dapat digunakan oleh seluruh pelanggan di Indonesia.  

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading