Sukses

Beauty

Perawatan untuk Mengurangi Bopeng-Kerutan Halus Bikin Wajah Awet Muda

Fimela.com, Jakarta Jerawat menjadi permasalahan kulit wajah yang paling banyak dikeluhkan, termasuk sisa atau bekas jerawat yang meninggalkan jejaknya. Bahkan tak jarang yang menjadi bopeng dan sangat sulit disamarkan apalagi dihilangkan.

Namun kecanggihan teknologi di dunia kecantikan memberikan solusi lewat pearwatan yang menghilangkan jerawat dan bekasnya secara maksimal. Seperti treatment SmartXide Touch dot laser dari Dermaster Clinic.

Dermaster Clinic memperkenalkan treatment mutakhirnya bernama SmartXide Touch dot laser pada akhir pekan lalu di Dermaster Crystal Mentang. Head Doctor of Dermaster Network Dr. Jessy Suryadi menjelaskan bagaikan teknologi SmartXide Touch dot bisa menghilangkan bekas jerawat dan menghaluskan tekstur kulit.

“SmartXide Touch dot laser yang diciptakan oleh DEKA, dilengkapi dengan sistem HiScan DOT/RF yang menggabungkan laser CO2 dengan radiofrekuensi (RF) utk aksi ganda peremajaan kulit secara total. SmartXide Touch mampu memperbaiki kondisi kulit, serta membantu mengurangi kerutan dan kekenduran pada kulit dengan menstimulasi produksi kolagen secara efektif. Perangkat ini dapat digunakan pada area yang kerap dianggap sulit dan sensitif seperti leher, décolleté dan area sekitar mata."

 

Menghilangkan Kerutan dan Scar

Selain membuat kulit awet muda dan kencang, SmartXide Touch dot laser juga bermanfaat untuk menghilangkan wrinkle dan scar. Untuk menghilangkan wrinkle dan scar sepenuhnya biasanya perlu dilakukan treatment SmartXide Touch dot laser beberapa kali, tergantung dari seberapa berat kasusnya. 

Wrinkle yang dimaksud dalam kasus ini adalah wrinkle yang bersifat statis. Untuk wrinkle yang bersifat dinamis sebaiknya dikombinasi dengan treatment lain untuk mendapatkan hasil yang lebih optimal.

SmartXide Touch dot laser merupakan treatment untuk melengkapi semua treatment anti aging dan krim-krim yang dipakai sehingga hasilnya akan lebih optimal. Kulit akan tampak lebih halus, cerah dan kencang.

 

 

Pasca Treatment

“Setelah melakukan treatment SmartXide Touch dot laser ada beberapa hal yang mesti diperhatikan pasien. Dokter akan memberikan krim pelembap dan sunblock yang perlu digunakan oleh pasien sesering mungkin pasca treatment. Pasien tidak boleh terkena air selama 24 jam, mesti menghentikan pemakaian krim yang bersifat mengelupas kulit dan tidak menggunakan sabun ber-scrub, tidak menggunakan make up, tidak menggosok-gosok area yang dikerjakan oleh dokter selama 7 hari serta mesti menghindari paparan sinar matahari,“ ujar Dr. Kartini Ong selaku Chief Medical Executive PT. LAUTAN LUAS ABADI” 

"SmartXide Touch dot laser jenis laser yang paling ampuh untuk mengecil kan pori, mengencangkan kulit termasuk kelopak mata dan mengurangi kerutan halus, jangan khawatir treatment ini aman, karena dokter akan mengatur beberapa parameter mesin, sehingga setiap tindakan bersifat personal di sesuaikan dengan setiap kondisi kulit,” lanjut Dr. Stiven Eli selaku Head Doctor Dermaster Crystal Menteng.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading