Sukses

Beauty

Gaya Rambut Terbaru Nia Ramadhani Setelah Bebas

Fimela.com, Jakarta Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie, telah bebas dari hukuman rehabilitasi sejak 29 Maret lalu. 

Keduanya bebas setelah putusan banding diterima Pengadilan Tinggi DKI Jakart dan menyatakan keduanya divonis 8 bulan rehabilitasi di Fun Campus, Bogor. 

Sebelumnya pada persidangan lalu, Nia Ramadhani tampil dengan rambut pendek diwarnai ash brown dan sesekali mengenakan hair clip dan diikat. Kali ini saat dinyatakan bebas, Nia pun mengubah warna rambutnya.

Dalam unggahan Instastory, @theresawienathan, Nia terlihat mengubah warna rambutnya meski gaya rambut pendeknya masih sama.

Nia tampak fresh dengan rambut hitam keunguannya. Dalam vide tersebut, ia menutupi wajahnya dengan masker hitam, yang serasi dengan tshirt dan backpacknya.

Kasus Nia Ramadhani

Sebelumnya, Nia Ramadhani, suaminya Ardi Bakrie, dan sopir mereka, Zen Vivanto, telah menjalani sidang pembacaan vonis atas dugaan penyalahgunaan narkotika, Selasa, 11 Januari 2022. 

Ketiganya divonis hukuman satu tahun penjara, dan atas keputusan tersebut, mereka menyatakan banding.

Hukuman ini lebih berat dari tuntutan jaksa yang meminta majelis hakim menjatuhkan vonis berupa rehabilitasi selama satu tahun. Mengutip kanal Showbiz Liputan6.com, Nia langsung tertunduk saat vonis dibacakan.

Namun kini, Nia dan suami telah dinyatakan bebas. Dan berencana menghabiskan masa libur Lebaran bersama keluarganya.

#women for women

What's On Fimela
Loading