Sukses

Beauty

Melahirkan secara Normal, Pesona Jessica Iskandar Lahirkan Anak Kedua Tetap Glowing Meski Tanpa Makeup

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag baru saja dikarunia anak laki-laki pada Sabtu, (7/5/2022). Kabar bahagia tersebut langsung diumumkan melalui Instagram pribadi Vincent Verhaag.

Dalam unggahan tersebut, Vincent memuji sang istri yang telah berjuang melahirkan anak pertamanya.

“Istriku kamu sangat hebat. Welcome babyVerhaag @inijedar," tulis Vincent di Instagram Storiesnya dengan menambahkan emoticon bayi laki-laki dan hati berwarna biru.

Tak hanya itu, dalam unggahan tersebut nampak Jessica Iskandar memeluk sang buah hati yang baru lahir dengan mengenakan pakaian warna kuning yang menggemaskan.

Wajah Jessica pun nampak glowing meski tanpa makeup, hanya alis mata yang sudah tertata rapi. Dengan rambut yang tak tertata rapi Jessica pun tersenyum ke arah kamera memancarkan wajah bahagia yang membuatnya semakin memesona menjadi seorang ibu.

Sebelum melahirkan, Jessica juga memperlihatkan foto tanpa makeup namun tetap dengan wajah glowingnya dan sudah mengenakan pakaian rumah sakit, saat terbaring di kasur Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Dengan Vincent Verhaag menemani disampingnya, Jessica pun menuliskan caption "Suami siaga," tulisnya.

Melahirkan secara normal

Setelah melahirkan, Jessica pun menggungah foto bersama sang suamia, El Barack serta kehadirkan anggota baru di keluarga kecilnya.

Dalam foto tersebut, Jessica pun menuliskan rasa syukur dan bagaimana proses ia melahirkan.

“Rasa syukur yang luar biasa kami panjatkan atasrahmat dan karunia Tuhan pada keluarga kami hari ini. Telah lair bayi laki-laki, anak kedua kami dengan proses normal, lahir sehat. Terima kasih untuk tim Bidan, Dokter dan hospitality yang sangat memuaskan,” tulis @inijedar.

Banyak komentar positif yang diberikan oleh para netizen di foto tersebut jika Jessica lebih memilih melahirkan secara normal.

“Kalau dengar artis lahiran normal salut, tapi bukan berarti SC ga baik semua proses melahirkan semua butuh perjuangan,” tulis Netizen di kolom komentar.

“Mama Jedar hebat bisa lahiran normal,”komentar lainnya.

“Hebat banget normal,” papar komentar lainnya lagi.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading