Sukses

Beauty

Perawatan Contouring yang Bikin Wajah Proporsional Jadi Tren Kecantikan Selama Pandemi

Fimela.com, Jakarta Di awal pandemi COVID-19, masyarakat lebih fokus akan hal-hal yang menunjang kesehatan tubuh. Mulai dari konsumsi masker, vitamin, olahraga, dan masih banyak lagi. Namun ternyata tidak sedikit masyarakat yang memerhatikan kesehatan kulit dan proposionalitas wajah.

Menurut dr. Stiven Eli selaku Managing Director Derma Express, keinginan masyarakat untuk memiliki wajah yang lebih proporsional meningkat di awal pandemi. Itu sebabnya, perawatan kecantikan seperti contouring makin banyak diminati.

"Selama pandemi orang semakin rajin treatment-nya. Kebutuhan wajah setiap orang berbeda. Tapi umumnya ingin kulitnya dibuat lebih bagu, bentuk wajah atau contouring," kata dr. Stiven Ali.

Namun dr. Stiven Ali menyayangkan perawatan contouring yang membuat masyarakat harus merogoh kocek hingga puluhan juta. Padahal menurutnya, perawatan ini bisa dinikmati masyarakat dengan harga yang lebih terjangkau namun dengan kualitas yang tidak kalah saing.

 

Perawatan contouring dengan harga terjangkau

Oleh sebab itu, Derma Express mengakomodir kebutuhan masyarakat untuk bisa mendapatkan perawatan contouring dengan harga yang lebih terjangkau.

"Treatment contouring itu bisa keluar uang puluhan juta. Derma Express buktikan contouring tidak harus semahal itu tapi hasilnya maksimal," kata dr. Stiven.

dr. Stiven menjelaskan pemilihan produk yang lebih mudah dijangkau menjadi cara Derma Express untuk menghadirkan perawatan kecantikan yang terjangkau. Pada perawatan contouring atau pembentukan wajah, Derma Express memilih menggunakan produk asal Korea Selatan.

 

Gunakan produk Korea

Berbeda dengan produk buatan Eropa atau Amerika Serikat yang dinilai lebih mahal, penggunaan produk asal Korea Selatan membuat perawatan kecantikan di Derma Express bisa dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau.

Di Derma Express terdapat tiga jenis perawatan yang biasa dilakukan untuk contouring. Mulai dari botox, filler, dan tarik benang. Ketiga perawatan ini akan digunakan berdasarkan kebutuhan pasien dan bentuk wajah yang diinginkan.

 

Perawatan temporer

dr. Stiven menyebut kini klinik kecantikan lebih banyak menawarkan perawatan temporer. Menurutnya, perawatan pembentukan wajah yang memiliki sifat permanen akan menimbulkan komplikasi di kemudian hari.

Tidak asal memberikan perawatan contouring, setiap pasien yang akan melakoni perawatan ini harus melalui konsultasi bersama dokter terlebih dahulu. Dokter akan memberikan rekomendasi pembentukan wajah yang proporsional sesuai kebutuhan dari pasien.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading