Sukses

Beauty

Perawatan Kecantikan Terbaru yang Bikin Wajah Lebih Tirus Tanpa Benang

Fimela.com, Jakarta Ada beragam teknik perawatan kecantikan yang memungkinkan kamu untuk mendapatkan wajah lebih tirus. Namun kebanyakan orang untuk enggan melakukan prosedur v-shape karena harus memasukkan benang melalui operasi.

Klinik Dermapro Jakarta pun mengembangkan teknologi lain dalam perawatan kecantikan yang memungkinkan wajah seseorang lebih tirus tanpa prosedur operasi. Adalah perawatan kecantikan Mochi Lift yang dikombinasikan oleh Mochi Jawline oleh Klinik Dermapro Jakata untuk mendapatkan wajah lebih tirus tanpa melalui operasi.

"Mochi Lift dan Mochi Jawline akan membuat wajah terlihat lebih proporsional, terlihat lebih tirus, kecil dan terlihat v-shape," kata dr. Friska Natasya, Head Dokter Kecantikan di Klinik Dermapro Jakarta.

"Hanya dengan cara suntik di area pipi dan jawline, dengan pengerjaan yang singkat sekitar 30 menit, pasien sudah bisa mendapatkan hasilnya secara langsung," tambah dr. Friska Natasya.

 

Bertahan 3-6 bulan

Dokter Friska menjelaskan jika treatment Mochi Lift dan Mochi Jawline bisa bertahan selama 3 sampai 6 bulan.

"Bisa bertahan hingga 3 sampai 6 bulan. Ini menjadi solusi treatment yang tidak menggunakan benang, karena meminimalisir rasa sakit atau down time pasca tindakan," papar dr. Friska Natasya.

Tren v-shape tanpa benang ini dikatakan akan menjadi tren kecantikan di tahun 2022 ini. Sebab, saat ini hampir di seluruh dunia sudah mulai mengaplikasikannya sebagai standar kecantikan wanita maupun pria.

Mochi Lift dan Mochi Jawline tidak akan bisa didapatkan tanpa kondisi kulit yang terawat dan sehat terjaga. Oleh karena itu tidak akan bisa dengan mudah didapatkan dengan hanya melalukan treatment kecantikan yang standar saja.

 

Tidak harus dilakukan sekaligus

Berangkat dari hal itu, Klinik Dermapro Jakarta mengeluarkan treatment kecantikan “V-shape tanpa benang” untuk menghadirkan tren kecantikan Mochi Lift dan Mochi Jawline di Indonesia.

"Dan untuk medapatkan hasil yang maksimal dapat dilakukan treatment berulang," jelas dr. Friska Natasya.

Treatment Mochi Lift dan Mochi Jawline merupakan serangkaian treatment yang akan dilakukan secara bertahap untuk mendapatkan bentuk wajah yang proporsional dan v-shape. Kamu tidak harus menjalani kedua perawatan ini sekaligus. Melainkan bisa dilakukan secara terpisah sesuai kebutuhan.

 

Punya tujuan masing-masing

Sebelum melakukan treatment ini, pasien harus melakukan konsultasi terlebih dahulu kepada dokter ahli untuk mendapatkan hasil yang dinginkan.

Adapun fungsi dari treatment Mochi Lift adalah untuk membuat efek pengencangan di area pipi. Sedangkan Mochi Jawline dapat membuat wajah terlihat lebih tegas di bagian rahang dan double chin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading