Sukses

Beauty

5 Cara Mencapai Skin Goal Kulit Wajah Cerah Versi Sherina Munaf

Fimela.com, Jakarta Menjadi pribadi yang dikenal cuek dan apa adanya, bukan berarti jadi abai juga dalam merawat kesehatan. Begitu yang dijalani Sherina Munaf dalam menjaga kesehatan tubuhnya termasuk kulit wajah sekaligus menjadi bagian dari self-love.

Pemain film Petualangan Sherina ini membagikan rutinitas secara general yang berpengaruh pada kesehatan kulit wajahnya. Pertama adalah olahraga rutin, lalu tidur yang cukup, mengonsumsi makanan yang lebih sehat, serta mengolah stres.

"Semuanya diusahakan, tapi, bagaimana juga hidup enggak pernah bisa rutin, kadang lupa dan sibuk dengan jadwal atau hormonal. Nah biasanya muncul masalah acne prone atau hiperpigmentasi yang akhirnya bikin kulit jadi kusam dan itu masalah yang ingin aku tackel," ujar Sherina Munaf di event virtual Erha Truwhite #ThatsAllBright Press Conference, Selasa (17/5). 

 

Kandungan Skincare Andalan Sherina Munaf

Untuk menangkal dan melawan kulit kusam, Sherina memiliki skin goal untuk mendapatkan kulit wajah cerah versi dirinya. Sebab, menurutnya, versi kulit wajah cerah setiap orang berbeda-beda tergantung skin tone yang dimilikinya. 

"Versi kulit cerah untuk diriku yang ingin punya skin tone yang even untuk memudarkan hiperpigmentasi. Jadi aku pilih skincare yang punya kandungan untuk itu, seperti Arbutin, Niacinamide, dan Vitamin C yang berkhasiat mencerahkan dan boost SPF aku. Hal itu yang bikin aku pede dan percaya untuk bergabung (Brand Ambassador ERHA Truwhite) untuk membantu dan mendampingi goal versi cerah untuk kulit aku," jelas Sherina yang sedang berada di Sydney.

Ya, Sherina Munaf terpilih menjadi Brand Ambassador Erha Tru White yang pertama dan ikut mengampanyekan #ThatsAllBright. Ia juga menyanyikan jingle yang membawa pesan indah untuk menekankan jika semua orang berhak punya kulit wajah cerah.

"Maknanya mengingatkan pada orang-orang, apapun versi cerah mereka, semua itu cerah. enggak lagi kulit di drakor, thats all bright meng-emphasise bahwa apapun skin shade kamu yang beragam dan indah, semua berhak punya kulit wajah cerah," tegas Sherina.

Rangkaian ERHA Tru White

Rangkaian Erha Truwhite untuk wajah terdiri dari 9 produk, antara lain: (1) Brightening Serum dengan kandungan 10% Vitamin C telah teruji secara klinis dapat mencerahkan wajah dalam 7 hari tanpa memberikan efek breakout pada kulit, sehingga aman untuk semua jenis kulit termasuk acne prone; (2) Brightening Day Cream dengan kandungan Arbutin & Panthenol efektif mencerahkan wajah dan melindungi kilau kulit; (3) Brightening Night Cream dengan kandungan unik Starfish Essence dan Niacinamide mampu meregenerasi kulit lebih baik di malam hari. Ketiga produk utama dari Face Brightening Series Erha Truwhite ini sudah teruji secara klinis dapat meratakan warna kulit dalam 3 hari, mencerahkan wajah dalam 7 hari, dan membuat kulit tampak glowing dalam 2 minggu apabila digunakan rutin pagi dan malam hari secara bersamaan. 

Untuk melengkapi rutinitas skincare khusus brightening, Erha Truwhite memiliki beberapa produk untuk Basic Routine yaitu: (4) Brightening Facial Wash, yang dapat mencerahkan dan mengangkat sel kulit mati merupakan pembersih wajah Non SLS dan Mild Surfactant dilengkapi dengan Pineapple Enzyme (Bromelain) dan Niacinamide; (5) Brightening Pore Toner yang dilengkapi dengan 2% Zinc Gluconate dapat bantu memperbaiki tampilan pori, membersihkan komedo dan bersifat sebagai mild exfoliator. Erha Truwhite telah menambahkan portfolio produknya untuk melengkapi perawatan kulit wajah agar lebih maksimal: (6) Active Glow Booster yang mengandung 3% TXA dan Hexylresorcinol dapat secara efektif menyamarkan flek hitam, dan dapat dicampur dengan Brightening Serum untuk hasil lebih optimal; (7) Brightening Eye Serum telah teruji klinis dapat mencerahkan mata panda hanya dalam 7 hari dengan kandungan Algae Complex dan Cucumber Extract; (8) Brightening Clay Mask yang dibuat dengan Amazonian White Clay dan scrub  yang lembut untuk detoks kulit dalam 5 menit tanpa membuat kulit menjadi kering. (9) Brightening Sheet Mask dengan Liposome Technology mampu memaksimalkan penyerapan essence agar lebih efektif untuk mencerahkan kulit.

#WomenForWomen 

Loading