Sukses

Beauty

Inovasi Canggih Perawatan yang Efisien untuk Kecantikan dan Kesehatan Tubuh

Fimela.com, Jakarta Perawatan kecantikan non-invasive semakin diminati karena minim risiko namun menawarkan efisiensi. Apalagi kini semakin banyak inovasi dengan alat-alat canggih yang mewujudkan keinginan untuk memiliki tampilan yang diinginkan.

Seperti membentuk tubuh dan wajah yang kencang dan awet muda, sampai mendapat manfaat kesehatan secara berbarengan. Seperti perawatan kecantikan terbaru yang ditawarkan Lavalen dalam sebuah intimate gathering bertema 'Your Lavish Affair with Beauty, a Day at The Wyndham wiht Lavelen' pada 27-28 Mei 2022 di Hotel Wyndham Casablanca, Jakarta. 

Berikut inovasi terbaru dari Lavalen Sculpt Pro serta dua treatment unggulan lainnya yaitu LV Signature Pro dan Thermage FLX beserta penjelasannya.

Sculpt Pro adalah perawatan yang berfokus pada estetika tubuh, yang “mengukir” bentuk tubuh dengan menghilangkan lemak, mengencangkan kulit dan mengurangi adanya selulit. Kombinasi dari teknologi Vacuum Suction, Low Level Laser, Multi-Polar Radio Frequency dan Electromagnetic Field dapat menghasilkan elastin fibers dan juga menambah kolagen di dalam kulit.

Dengan melakukan perawatan ini secara rutin dan berkala, bentuk tubuh ideal yang diidamkan dapat dicapai. Teknologi dan metode ini sangat efektif untuk area perut dan paha dengan durasi 70-90 menit, dengan hasil yang langsung terlihat dan terasa di setiap sesinya.

 

 

 

 

 

 

 

 

LV Signature Pro

Sedangkan untuk LV Signature Pro, keunggulan alat ini adalah dapat membakar sampai 8000 kalori per sesi. Alat yang secara khusus dibuat di Inggris ini merupakan teknologi mutakhir dengan dengan manfaat penting lainnya yaitu penurunan kolesterol, peningkatan sistem kekebalan tubuh, peningkatan massa otot, memperbaiki metabolisme dan memperkuat vitalitas. Tidak mengherankan LV Signature Pro sering disebut sebagai Virtual Gym karena dapat memberikan hasil instan hanya dalam satu sesi saja.

Sebagai realisasi dari komitmennya berinvestasi dalam teknologi terbaik dari industri perawatan kecantikan, LAVALEN juga menghadirkan Thermage FLX yang merupakan teknologi sekaligus perawatan state-of-the-art untuk menjaga penampilan tetap muda.

Thermage FLX adalah perawatan non-invasive yang menggunakan Radio Frequency (RF), yang akan menghaluskan dan mengencangkan kulit di wajah, di sekitar mata, dan di tubuh. Kehadiran Thermage FLX adalah buah hasil kerjasama LAVALEN dengan IDSMed, penyedia solusi peralatan, perlengkapan dan pelayanan kesehatan terintegrasi yang telah beroperasi di sembilan negara Asia.

 “LAVALEN mengombinasikan semua metode perawatan dan mesin yang bagus dengan puluhan tahun pengalaman dan menyempurnakannya. Optimalisasi LAVALEN dalam mengoperasikan peralatan bertujuan untuk memberikan the best experience kepada klien kami. Fokus utama kami adalah untuk kesejahteraan, kesehatan, dan aset berharga klien,” kata Wendy, LAVALEN Training Director. 

 

Tema “It’s Time to Be Lavish”.

Menurut Daniel Gunawan, Brand and Business Development Director LAVALEN, tema tersebut bermaksud mengajak para pelanggan dan calon pelanggan LAVALEN untuk kembali memperhatikan perawatan estetis dari tubuh, kulit, dan rambut.

“Apalagi kehidupan sosial kita berangsur-angsur ke normal. Ini saatnya untuk kembali bertemu offline, dan tentunya penampilan estetik perlu diperhatikan,” jelas Daniel.

LAVALEN adalah pusat perawatan kecantikan yang melembagakan puluhan tahun pengalaman dan keahlian di dalam industri kecantikan, khususnya perawatan tubuh, kulit, rambut, dan estetika. LAVALEN hadir di hampir seluruh kota besar Indonesia dan telah memiliki ribuan pelanggan setia.  Dengan terus mengembangkan inovasi baru setiap tahunnya, LAVALEN jelas telah membuktikan obsesinya pada pelayanan kecantikan demi kepuasan pelanggan.

 

#WomenForWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading