Sukses

Beauty

Rahasia Kulit Wajah Sehat hanya dengan Es Batu

Fimela.com, Jakarta Sebenarnya, menggunakan es batu di kulit wajah telah menjadi strategi perawatan kulit selama bertahun-tahun. Dari fungsinya sebagai primer makeup alami, hingga mengangkat tulang pipi, es batu telah menjadi rahasia bagi banyak ahli kecantikan dan penata rias ternama.

Es batu memiliki banyak manfaat, seperti untuk meningkatkan sirkulasi darah, meminimalisir tampilan pori-pori, dan menenangkan peradangan, menjadikan kulit wajah sehat, bersih, dan bercahaya. Saat digunakan untuk facial, es batu secara dramatis meningkatkan sirkulasi di kulit wajah, menghadirkan cahaya sehat yang pasti diinginkan oleh semua orang.

Untuk mengaplikasikan es batu, bungkus es dengan kain katun tipis dan pijatkan di seluruh kulit wajah. Atau jika kamu selesai mengaplikasikan serum ke kulit wajah dan menggunakan es batu setelahnya, ini akan membantu kandungan serum menembus lebih dalam ke kulit, seperti dilansir dari vogue.com.

 

Manfaat es batu untuk menjaga kulit wajah tetap sehat

Jika kamu memiliki kulit sensitif, cobalah menggunakan susu murni. Isi mangkuk dengan susu murni yang mengandung vitamin A untuk meregenerasi sel kulit dan asam laktat sebagai pengelupas alami, lalu tambahkan es batu.

Gunakan kain yang telah dicelupkan ke dalam campuran tadi, sebelum mengaplikasikannya di kulit wajah selama setidaknya 5 menit untuk mendapatkan efek mengencangkan dan membentuk kontur kulit wajah. Atau jika kamu sedang bermasalah dengan jerawat meradang, gunakan es batu untuk mengurangi peradangannya.

Tidak berhenti di situ, es batu juga bisa digunakan sebagai pengobatan mata. Gunakan es batu yang dibungkus dengan kain kasa, aplikasikan di sudut-sudut mata bagian dalam ke arah alis dengan gerakan melingkar. Selamat mencoba, Sahabat FIMELA!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading