Sukses

Beauty

Hadir di Indonesia, 5 Rekomendasi Makeup Natasha Denona yang Wajib Dimiliki

Fimela.com, Jakarta Natasha Denona adalah seorang makeup artist andalan para selebritas mancanegara. Kreasi makeupnya identik dengan pulasan riasan bergaya fresh looking skin, dengan kesan kulit sehat yang menawan. 

Sebagai seorang makeup artist, kariernya terus berkembang. Bahkan ia juga memiliki luxury beauty brand dengan nama yang sama dengan dirinya, Natasha Denona. Deretan makeup yang dirilisnya menjadi andalan para beauty enthusiast. 

Tak hanya satu atau dua produk saja yang ia luncurkan di dalam brand Natasha Denona. Bahkan, deretan produk makeup-nya sangat lengkap, mulai dari aksesori beauty, bulu mata, kuas makeup, eyeshadow palette, lipgloss, eyeliner, sclupting powder, blush, dan masih banyak produk lainnya. 

Lalu, dari sekian banyak produk Natasha Denona yang ada, manakah yang jadi rekomendasi dan wajib dimiliki? Simak rangkumannya berikut ini. 

 

1. Zendo Eyeshadow Palette

Palette eyeshadow yang terdiri dari formula ikonis bertekstur lembut, dengan variasi hasil akhir mulai dari matte, chrome, dan metalik. Palet ini menghadirkan 15 warna pilihan yang sangat bisa diandalkan untuk riasan mata di segala kesempatan. Formulanya terbuat dari kandungan berkualitas tinggi seperti serpihan mutiara dan kristal. 

Cek di sini untuk membeli

2. Mini Bloom Highlighting Blush

Perona wajah dengan kandungan hyaluronic acid dan minyak tropis sehingga membuat tekstur blush mudah melebur sempurna pada kulit. Nuansa warna yang dihadirkan menampilkan rona coral yang bersemu dan kompleksi wajah yang terlihat sehat. Blush ini memiliki fungsi ganda yang tak hanya mencerahkan wajah, tapi juga bisa digunakan sebagai highlighter. 

Cek di sini untuk membeli

3. I Need a Nude Lipstick & Lip Crayon

Kreasi makeup Natasha Denona dengan tampilan warna bibir natural dicapai melalui rangkaian best selling lipstik dan lip crayon yang lembut, ringan, menawarkan kesan lembut, untuk memberikan definisi bibir yang menjanjikan. 

Cek di sini untuk membeli

 

4. Tan Bronze & Glow Palette

Palet yang menawarkan rangkaian blush, bronzer, dan highlight, formula inovatif dari face glow palette yang mampu mendefinisikan fitur wajah, menciptakan kompleksi kulit yang glowing, dan keempat formulanya bisa digunakan sendiri atau dipakai secara bersamaan. 

Cek di sini untuk membeli

5. Invisible HD Face Powder

Loose powder yang dapat memberikan efek kulit terlihat matte, memberikan hasil akhir yang tampak flawless, ciptakan hasil makeup yang halus dan lembut. 

Cek di sini untuk membeli

 

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading