Sukses

Beauty

Produk Perawatan Pintar untuk Atasi Mata Panda dan Garis Halus Terbaru, Wajib Coba

Fimela.com, Jakarta Area mata memegang peranan penting dalam penampilan. Paparan lingkungan dan kebiasaan seringkali mempengaruhi area mata, sehingga mengurangi kecantikan dan keindahannya. 

Sadar akan hal tersebut, maka FeatForSkin yang merupakan salah satu brand skincare lokal asal Indonesia, dengan konsep genderless skincare menghadirkan solusi yang bisa jadi jawaban atas kebutuhanmu. 

Eye-nergizer Gel Cream/ Mask adalah produk perawatan area mata dengan dua fungsi yaitu sebagai pelembap dan juga masker mata. Bahkan formulanya dibuat praktis namun efisien, bisa dipakai di pagi hari ataupun malam hari. 

Komposisi kandungan aktif

Erlangga Rahman, CEO FeatForskin dan seorang skincare enthusiast mengatakan jika “Masih kurangnya awarness masyarakat soal pentingnya menggunakan produk perawatan area mata karena seringkali menemukan produk yang dianggap tidak memberikan perubahan. Padahal kenyataannya, penggunaan skincare itu hasilnya tidak bisa dilihat secara instan.” ungkapnya. 

Eye-nergizer dengan keunggulan fungsinya mampu mengatasi sejumlah masalah area mata yang sering dihadapi. Hal ini berkat komposisi 0,1% Adenosine, dan 4 tipe Peptide yang bisa kurangi penampakan kerutan, 2% Niacinamide, dan mencerahkan serta mengurangi penampakan lingkar hitam di bawah mata. 

Kandungan 0,1 Allantonin di dalamnya bisa menenangkan, menjaga kelembapan kulit, dan juga membantu meregenerasi sel kulit. Sedangkan 3% kandungan alami daru Cucumber Extract untuk mendorong hidrasi, menenangkan dan menyegarkan area mata dan mengurangi tampilan puffy eyes. Sebanyak 0,1% Tocopherol berguna sebagai antioksidan dan caffeine yang bisa merawat tampilan mata sembap dan mengurangi tampilan mata gelap.

Lengkapi dengan rangkaian FeatForSkin lainnya

FeatForSkin menciptakan tekstur yang nyaman dengan kelembutan gel yang mudah menyerap pada kulit tanpa mengurangi manfaatnya. Bahkan uniknya lagi, penggunaan Eye-nergizer juga bisa dipakai pada pagi hari sebelum merisa wajah dan juga digunakan sebagai masker mata.

Jadi tak hanya dua manfaat, tapi Eye-nergizer juga bisa bermanfaat lebih dengan memanfaatkannya sebagai primer mata yang jadikan riasan terlihat lebih sempurna. Sebagai merek lokal, FeatForSkin menghadirkan inovasi dan solusi yang menjanjikan di kancah dunia kecantijan. Bahkan harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, yaitu Rp85.000 dan bisa dibeli melalui platform resmi FeatForSkin.

Jadi tunggu apa lagi, cek juga deretan produk FeatForSkin lainnya yang bisa membantu merawat kulit dengan optimal. Cek di sini untuk membeli. 

 

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading