Sukses

Beauty

Cushion dengan Kandungan Lima Skincare yang Dapat Merawat dan Mempercantik Kulit

Fimela.com, Jakarta Produk complexion sangat diandalkan untuk meratakan warna kulit pada rangkaian makeup. Dengan memilih shade yang tepat, kamu bisa mendapatkan kulit wajah yang merata.

Kini produk complexion hadir dalam berbagai formula. Mulai dari liquid foundation, bb cream, tinted moisturizer, atau cc cream. Yang terbaru, cushion menjadi formula yang banyak diminati karena lebih praktis.

Dengan bentuk yang portable, ditambah dengan aplikator berupa spons, seringkali cushion menjadi pilihan bagi kamu yang bepergian atau perlu touch up. Masami pun menghadirkan produk cushion terbaru yang disebut Loveskin BB Cushion yang dibuat langsung di Korea Selatan.

 

Diformulasikan di Korea Selatan

Secara formula, Loveskin BB Cushion dari Masami diciptakan oleh para ahli dermatologis dan dibuat khusus dengan menggunakan teknologi dari Korea. Sehingga ia tidak hanya menghadirkan formulasi warna yang cantik melainkan juga memasukkan kandungan skincare di dalamnya.

Tak tanggung-tanggung, Masami memasukkan lima kandungan skincare sekaligus untuk memastikan kulit tetap terawat saat menggunakan makeup. Kandungan skincare yang ada pada cushion Masami ini di antaranya, Niacinamide dengan kandungan 2% untuk mencerahkan kulit.

Ada juga Argan Oil dengan fungsi melembapkan, Adenosine yang berfungsi sebagai antiaging dan skin healing, Allantonine yang membuatnya aman digunakan pemilik kulit sensitif, serta Hibiscus Abelmoschus Flower sebanyak 9% untuk memperkuat skin barrier.

 

Ulasan

Kandungan tersebut telah diformulasikan khusus dengan melalui uji coba yang tepat oleh para dermatologi. Begitu diaplikaskan ke kulit, cushion ini memiliki tingkat coverage light to medium yang memungkinkannya untuk diaplikasikan berulang jika ingin coverage yang lebih tebal. Ia langsung mengisi pori-pori sehingga tampilan wajah lebih halus.

Loveskin BB Cushion juga dilengkapi dengan SPF50+/PA++++ yang membuaatnya melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Formulanya terbilang ringan dan minim transfer ke masker sehingga mengurangi potensi cakey dan greasy yang umumnya terjadi pada produk complexion.

 

Hadir dalam lima warna

Dikemas cukup compact dengan warna hitam, membuat Loveskin BB Cushion dari Masami ini terlihat begitu elegan dan berkelas. Ditambah lagi dengan spons berbentuk segitiga yang memudahkan pengaplikasikan produk di bagian sudut wajah. Hadir dalam empat warna, yakni warma vanilla, soft beige, true beige, dan medium olive, yang menjadi warna perempuan Indonesia kebanyakan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading