Sukses

Beauty

innisfree No Sebum Sun Cushion, Sunscreen Anti Ribet yang Bikin Kulit Glowing

Fimela.com, Jakarta Permasalahan kulit seperti noda hitam di wajah, penuaan dini, hingga kulit kusam bisa berasal dari paparan sinar matahari berlebih. Parahnya, kulit bisa berisiko terkena kanker apabila tidak terlindungi dengan tepat. Itulah sebabnya, kesadaran akan pentingnya penggunaan sunscreen terus meningkat.

Saat ini, kamu bisa menemukan berbagai jenis sunscreen di pasaran. Namun, kamu perlu juga memperhatikan apakah sunscreen tersebut berpotensi menyumbat pori-pori dan memicu jerawat atau tidak. Selain itu, cara mengaplikasikan sunscreen  secara berulang juga menjadi perhatian.

Banyak orang enggan memakai sunscreen karena prosesnya yang cukup ribet dan membingungkan. Padahal, tanpa pengaplikasian ulang sunscreen, perlindungan kulit terhadap sinar UVA/B tidak akan optimal. Melihat permasalahan tersebut, innisfree membawa terobosan baru.

innisfree meluncurkan No Sebum Sun Cushion SPF 50+ PA++++. Produk ini adalah physical sunscreen yang melindungi kulit dari UVA/B. Mekanismenya, sunscreen membentuk lapisan pelindung dan memantulkan paparan sinar matahari. 

Beri efek glowing setelah pemakaian

No Sebum Sun Cushion mengandung berbagai bahan kandungan yang bagus dan cocok di kulit. Kandungan No Sebum Sponge Powder-nya mampu menyerap minyak dan menjadikan kulit terasa matte seharian. 

Selain itu, produk ini diperkaya dengan Fresh Green Tea Water dan Panthenol yangbagus untuk menenangkan kulit. Eits, tapi cushion ini bukan hanya unggul di kandungannya saja, lho!

Kelebihan lain dari sun cushion ini adalah memberikan efek tone-up setelah digunakan. Produk ini juga sudah diuji secara dermatologi dan terbukti tidak menimbulkan komedo. Itu sebabnya, sun cushion ini aman digunakan bagi semua tone dan jenis kulit, termasuk kulit berjerawat.

Cara pemakaian jauh lebih praktis

Sesuai namanya, No Sebum Sun Cushion, dikemas dalam bentuk cushion yang terkenal praktis. Kamu bisa lebih mudah menggunakannya di awal maupun saat mengaplikasikan ulang sunscreen ini.  Caranya, sebelum atau sesudah memakai makeup, cukup tepuk sunscreen ke kulit dengan menggunakan puff. Kemudian, ratakan sunscreen hingga ke seluruh wajah.

Selain itu, puff pada produk ini memiliki 2 sisi berbeda yang memudahkan pengguna dalam memilih tampilan akhir yang kamu inginkan. Sisi berlubang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan look natural. Sementara, sisi polos untuk tampilan akhir lebih halus. 

Kemasannya produk terbaru innisfree ini pun terbuat dari bahan ramah lingkungan. Packaging produk ini menggunakan 67% plastik daur ulang pada case dan 100% kertas daur ulang pada kotak kemasan.

Beli produknya di sini.

 

*Penulis: Ersya Fadhila Damayanti.

#Women for Women

Loading