Sukses

Beauty

5 Rekomendasi Sunscreen untuk Kulit Kombinasi, Awet Lindungi Wajah dari Sinar UV

Fimela.com, Jakarta Tidak peduli musim apa atau berapa banyak waktu yang dihabiskan di luar ruangan, melindungi diri dari sinar UV merupakan hal penting. Melindungi kulit dari sinar UV berbahaya dengan sunscreen wajib kamu lakukan. 

Perlindungan SPF dari kepala hingga ujung kaki mampu mencegah masalah kulit terkait UV dalam jangka panjang. Supaya kulit tetap terlindungi dan nyaman, kamu patut mengetahui sunscreen apa yang cocok untuk jenis kulitmu. Kali ini, ayo gali lebih jauh tentang sunscreen bagi kulit kombinasi!

Sama halnya seperti jenis kulit lainnya, pemilik kulit kombinasi harus memperhatikan pemilihan sunscreen sebab menemukan tabir surya yang baik adalah suatu keharusan. Berikut Fimela sajikan lima rekomendasi sunscreen untuk kulit kombinasi dirangkum dari berbagai sumber!

Rekomendasi Produk

1. Skin Aqua UV Moisture Milk

Sunscreen Skin Aqua sudah terkenal di kalangan pecinta skincare. Dengan kandungan SPF 50+, PA+++ mampu memberikan perlindungan lebih lama terhadap sinar matahari. Selain itu, sunscreen ini memiliki kandungan  Improved Hyaluronic Acid (AcHA) dan Collagen yang dapat melembabkan dan melembutkan kulit.

2. NIVEA Sun Face Protection Serum

Sunscreen lain yang patut kamu coba jika memiliki kulit kombinasi adalah sunscreen dari Nivea ini. Tabir surya ini memiliki tekstur yang ringan sehingga cocok digunakan setiap hari.  Dengan formula khusus, yakni Aura Booster, sunscreen ini mampu membantu mencerahkan wajah sekaligus menjaga kelembapan kulit.

3. Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel 

Wardah UV Shield Essential Sunscreen Gel mampu membantu mengurangi wajah kusam dari paparan blue light. Sunscreen bertekstur gel ini memiliki formula yang dapat mencegah penuaan dini hingga munculnya bintik hitam. 

Rekomendasi Produk

4. AXIS Y Complete No-Stress Physical Sunscreen

Kamu sedang mencari sunscreen yang cocok untuk semua jenis kulit? AXIS Y Complete No-Stress Physical Sunscreen bisa menjadi pilihanmu! Sunscreen ini memiliki kandungan SPF 50+ PA++++, loh. Selain itu, keunggulan sunscreen ini adalah tidak meninggalkan whitecast dan tidak menyumbat pori-pori. 

5. Acnes Uv Tint 

Selanjutnya, kamu juga patut mempertimbangkan Acnes Uv Tint sebagai pilihan sunscreen-mu. Sunscreen ini mengandung SPF-35 dan PA+++ yang berguna melindungi kulit dari sinar matahari yang dapat memperparah jerawat.  Selain itu, sunscreen ini juga bisa digunakan  sebagai alas bedak. 

Itulah beberapa rekomendasi sunscreen atau tabir surya yang bisa kamu coba apabila memiliki jenis kulit kombinasi. Kamu paling tertarik mencoba yang mana?

Penulis: Ersya Fadhila Damayanti

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading