Sukses

Beauty

Sunscreen Lokal yang Bisa Digunakan Sesuai Kulitmu dari Terang Hingga Sawo Matang

Fimela.com, Jakarta Sunscreen menjadi salah satu satu rangkain skincare yang wajib digunakan setiap hari. Pemakainnya pun bukan hanya saat berada di luar rumah, melainkan ketika berada di dalam ruangan. 

Sayangnya, ketika mengenakan sunscreen biasanya white cash atau terlalu tebal dan lengket di wajah. Membuat tak nyaman digunakan. Namun, seiring berkembangnya kebutuhan dalam dunia kecantikan, kini banyak pilihan sunscreen dengan tekstur yang ringan dan hasil tampilan akhir minim white cas dan membuat kulit terlihat lebih sehat bercahaya. 

Inovasi sunscreen dihadirkan oleh produk lokal Studio Tropik yang memiliki fungsi ganda mengandung teknologi Skin Fusion Capsules. Diberi nama Studio Tropik SPF menyediakan dua varian untuk produk terbaru mereka ini, yaitu: Mint Variant dan Peach Variant yang dikemas dengan warna orange yang ceria.

“Studio Tropik ingin menciptakan sunscreen yang berbeda dari yang lain” ungkap Isabella Ingrid, CMO Studio Tropik dalam siaran pers yang diterima Fimela.com.  

Lewat kampanye  #SPFDoubleAgent, sunscreen ini merepresentasikan fungsi ganda yaitu untuk Protect (melindungi) dan Prettify (mempercantik). 

Definisi pertama Studio Tropik SPF adalah Sun Protection Factor dengan SPF 50+ PA++ broad spectrum sunscreen yang sudah melalui uji coba in vivo dan terbukti mampu melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB.

Kedua SPF ala Studio Tropik adalah Skin Pretty Filter dengan representasi teknologi baru yaitu Skin Fusion Capsules yang membantu menjadikan warna kulit yang lebih merata dengan menetralkan kemerahan dan hiperpigmentasi. 

“Studio Tropik SPF varian Mint ditujukan untuk kulit terang hingga medium, sedangkan SPF varian Peach ditujukan untuk kulit medium hingga sawo matang,” tambah Isabella. 

Fungsi Prettify

Isabella menambahkan jika fungsi “Prettify” pada Studio Tropik SPF merupakan lanjutan dari kampanye UnRetouched dari peluncuran produk Studio Tropik Glaze Skin Collection yang mendukung Real Skin with No Filter.

“Produk-produk keluaran Studio Tropik ditujukan tidak hanya bagi para wanita tapi juga pria agar semakin percaya diri dengan kulit sendiri dan terlindungi dari paparan buruk sinar matahari,” paparnya.

Dengan harga Rp169.000 proses formulasi Studio Tropik SPF memakan waktu sekitar 3 tahun untuk menciptakan formula unik Skin Fusion Capsules yang akan aktif ketika diratakan di tangan dan mampu mengadaptasi dengan warna kulit saat diaplikasikan di wajah dan leher.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading