Sukses

Beauty

Lisa BLACKPINK Dibayar Bulgari Rp125 Miliar untuk Buka Poni di Paris, Benarkah?

Fimela.com, Jakarta Penampilan Lisa BLACKPINK mencuri perhatian dunia saat hadir di acara Bulgari pada minggu lalu (6/6/202) di Paris, Prancis. Hadir bersama Anne Hathaway dan Priyanka Chopra, Lisa BLACKPINK tampil bersinar dengan two pieces outfit berwarna kuning.

Lisa BLACKPINK mendapatkan atensi penuh dari media dan warganet karena bersanding dengan Anne Hathaway dan Priyanka Chopra sebagai global ambassador dari merek perhiasan mewah itu.

Perbincangan tidak berhenti di pertemuan ketiga bintang tersebut dalam satu acara. Melainkan, warganet salah fokus dengan penampilan Lisa BLACKPINK yang hadir dengan poni yang terbuka.

Rumor dibayar Rp125 miliar

Lisa BLACKPINK secara perdana tidak mengenakan poni ikoniknya saat menghadiri acara Bulgari. Poni tersebut dirapikan ke samping kanan dan menyisakan sedikit rambut di bagian pinggir kini.

Dengan penampilan tanpa poninya, muncul rumor bahwa dara asli Thailand itu dibayar mahal oleh Bulgari. Mengutip dari allkpop nominal yang diperkirakan warganet pun terbilang fantastis, yakni KRW 10 miliar atau sekitar Rp125miliar menjadi bayaran yang diterima Lisa untuk membuka poninya.

Anggapan ini berawal dari kehadiran BLACKPINK di konten Knowing Bros pada 2021 lalu. Dalam episode tersebut Heechul Super Junior bergurau akan memberikan 10 miliar won jika Lisa menyingkirkan poni ikoniknya.

Kenakan perhiasan mahal

Lisa yang awalnya menolak mentah-mentah menyingkirkan poni yang sudah ada sejak ia kecil itu, kemudian berubah pikiran dan ia mau jika dibayar dengan nominal sebesar itu.

Tidak ada komentar baik dari Lisa BLACKPINK atau pihak Bulgari soal bayaran yang diterima demi menyingkirkan poni ikonik Lisa. Namun yang pasti, Lisa BLACKPINK di acara Bulgari tersebut dengan sederet perhiasan mahal di tubuhnya.

Seperti Serpenti Jewelleri Watch seharga Rp1,8 miliar. Jam tangan ini memberi nilai tambah yang mahal pada strapless top dan rok panjang berwarna kuning menyala.

Menurut kamu, cocokkah Lisa berpenampilan tanpa poni seperti di acara Bulgari?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading