Sukses

Beauty

Beauty Review: FOREO Luna Play Smart 2, Cleansing Device Pintar dengan Kemampuan Ganda Investasi Sempurna untuk Kulit

Fimela.com, Jakarta Teknologi dalam industri kecantikan semakin hebat. Bahkan kini, perawatan kulit yang mengandalkan teknologi tinggi bisa dilakukan dengan mudah di rumah. Salah satu merek beauty gadget yang terkenal adalah FOREO. Merek asal Swedia ini menghadirkan ragam beauty gadget inovatif mulai dari alat pembersih wajah, facial, sikat gigi elektronik, dan masih banyak deretan produknya yang tak boleh terlewatkan. 

Bagi para beauty junkie, FOREO bukanlah brand yang asing bagi mereka. Rasanya, hampir seluruh influencer ataupun pencinta dunia kecantikan pasti memiliki produk-produk dari FOREO. lalu, apa lagi inovasi terbaru yang siap menjadikan perawatan kulit di rumah lebih sempurna, mudah, dan efektif? Nabila Mecadinisa, Assistant Managing Editor Fimela.com, berkesempatan langsung mencoba LUNA Play Smart 2 , yang disebut-sebut sebagai gadget tercerdas dan paling terjangkau dari FOREO. Penasaran seperti apa keunggulannya? 

LUNA Play Smart 2

Disebut-sebut sebagai beauty gadget tercanggih drai FOREO, LUNA Play Smart 2 tak hanya bekerja sebagai cleansing device, kemampuannya juga dilengkapi dengan skin analysis, di mana bisa membantu menganalisa kondisi kulit, sehingga nantinya, device bisa merancang rutinitas membersihkan wajah yang dibutuhkan kulitmu, dan memberikan efek kulit yang bersih, segar, dan glowing, setelah pemakaian. 

 

Fungsi ganda

LUNA Play Smart 2 dilengkapi dengan lempengan sensor yang terbuat dari emas 24k, sensor tersebut akan mendeteksi tingkat kelembapan kulit pada 1000 unit/ detik sebelum memformulasi mode pembersihan yang direkomendasikan. Gadget ini terbuat dari material silikon yang cepat kering dan tidak berongga, sehingga tidak menyebabkan pertumbuhan bakteri hingga 35 kali lebih baik dari material nylon. 

Silikon yang digunakan tidak menyebabkan iritasi, non abrasive, dan juga sangat higienis, sehingga sangat aman bagi kulit. Permukaan sikat memiliki dua zona, yang lebih tipis mampu membersihkan kulit secata mendalam dan mampu menjangkai sudut wajah serta area sensitif, sedangkan bagian yang lebih teval mampu membersihkan kulit secara mendalam, sempurna untuk kulit yang bermasalah, serta area T-zone. 

Meskipun berukuran minimalis, hanya segenggaman tangan, alat ini memiliki daya yang kuat sehingga mampu menghantarkan 8.000 denyutan T-Sonic dalam waktu satu menit ke dalam kulit, dan megatasi sumbatan kulit dengan baik, mengangkat minyak dan debu hingga 95%, serta megatasi sel kulit mati sekaligus sisa makeup yang tertinggal di kulit. Bahkan dengan rutinitas membersihkan menggunakan LUNA Play Smart 2, kamu bisa membantu mempersiapkan kulit untuk penggunaan skincare selanjutnya. 

 

Cara Penggunaan:

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by FOREO ID (@foreo_idn)

1. Buka aplikasi FOREO For You dan nyalakan Bluetooth.

2. Aktifkan LUNA Play Smart 2 dengan menahan tombol aktivasi.

3. ikuti instruksi untuk menganalisa kulit dan penyesuaian rutinitas treatment dengan menyambungkan pada device. 

4. Basahi kulit, aplikasikan cleanser, dan lakukan ritual membersihkan wajah sesuai dengan rekomendasi ritual yang diberikan. 

5. Basahi LUNA Play Smart 2 dan aplikasikan pada wajah dengan gerakan melingkar. 

6. Tekan dan tahan universal button, dan matikan device. 

7. Bilas wajah dan device dengan bersih.

Menurut saya, penggunaan LUNA Play Smart 2 sangat membantu memberihkan wajah dan merawat kulit secara praktis dan efektif di rumah. LUNA Play Smart 2 tak perlu di-charge, dan penggunaan baterai bisa bertahan hingga 600 kali pemakaian. Bentuknya juga sangat minimalis dan praktis, jadi sempurna di bawa ke mana saja.

Bagi Sahabat Fimela yang penasaran dengan produk-produk dari FOREO, klik di sini untuk membeli.

Beli di Sini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading