Sukses

Beauty

Transformasi Warna Rambut Clarine Clay yang Makin Mirip dengan Eonnie Korea

Fimela.com, Jakarta Sebagai content creator, Clairine Clay tidak pernah kehabisan ide. Tidak hanya memberikan inspirasi soal padu padan busana, istri Joshua Suherman juga menjadi inspirasi soal gaya rambut.

Clairine Clay melakukan beberapa eksperimen gaya rambut untuk rambut panjangnya. Mulai dari penataan hingga warna rambut.

Baru-baru ini, Clairine Clay kembali bereksperimen dengan warna rambut terbaru. Makin ke sini, eksplorasi gaya rambut Clairine Clay makin mirip dengan eonnie Korea. Penasaran seperti apa?

 

Brunette hair

Memiliki rambut panjang dengan poni tanggung, Clairine Clay cukup lama bertahan dengan warna rambut brunette. Warna rambut ini membuat warna kulitnya terlihat lebih cerah.

 

Sedikit sentuhan ashy

Bertahan lama dengan rambut brunette, Clairine Clay mengubah warna rambutnya dengan memberi sentuhan warna grey yang mencolok. Memberikan sensasi highlight yang lebih dominan.

 

Wavy hair

Rambut dengan perpaduan warna ash dan brunette ini di-styling dengan gaya wavy khas Clairine Clay yang membuat warna ash pada rambut terlihat makin nyata.

 

Ash Hair

Makin ke sini, rambut Clairine Clay terlihat semakin abu-abu. Bahkan dalam sebuah foto, Clairine Clay mengklaim dirinya layaknya Elsa di film Frozen.

 

Cokelat terang

Dalam foto lainnya, terlihat warna rambut Clairine Clay berubah menjadi cokelat terang yang mengarah menuju blonde.

 

Blonde hair

Terbaru, warna rambut Clairine Clay terlihat semakin terang yang membuatnya disebut eonnie Korea Selatan. Warna rambut Clairine yang semakin terang semakin senada dengan warna kulitnya.

Menurut Sahabat Fimela, mana yang jadi warna rambut Clairine Clay favoritmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading