Sukses

Entertainment

Mengintip 6 Potret Rumah Estetik Ala Drama Korea Joshua dan Clairine Clay

Fimela.com, Jakarta Akhir Desember 2021 kemarin, Joshua Suherman dan Clairine Clay mengikat janji dalam pernikahan. Pasangan artis yang satu ini sebelumnya sempat berpacaran selama sekitar 3 tahun sebelum berumah tangga.

Joshua berhasil move on dari predikat mantan artis cilik, dan berhasil menjadi salah satu founder Majelis Lucu Indonesia. Karier barunya pun terbukti sukses seiring bisnisnya yang makin besar.

Dari situ Joshua dan Clairine memiliki rumah tinggal yang nyaman untuk berdua. Berdesain minimalis dan estetik, berikut beberapa potret rumah Jojo dan Clay yang dibuat ala drama Korea.

Joshua kedatangan Raditya Dika yang belakangan rajin mengunggah konten tentang rumah para artis yang ia kenal. Rumah Joshua dan Clairine tak luput dari pantauan Radit.

Interior rumah mereka memang terasa beda dari yang lain. Konsep ruang yang modern dan minimalis jadi pilihan bagi pengantin baru ini.

Hal itu ditunjang dari pemilihan warna yang terasa soft dengan earthy tone, pemilihan perabot yang ringkas dan space yang terasa lega.

Rumah ini dipersiapkan Joshua sejak bulan April 2021, dengan desain yang sudah dirancang oleh mereka berdua.

Sesuai harapan, rumah mereka dibuat moder dan minimalis ala rumah di drama Korea favorit keduanya. Menarik ya?

What's On Fimela
Loading