Sukses

Beauty

7 Rekomendasi Produk Moisturizer untuk Kulit Berjerawat dan Berminyak

Fimela.com, Jakarta Biasanya banyak orang menggunakan moisturizer untuk kulitnya yang kering. Padahal, wajah berminyak yang dapat menyebabkan timbulnya jerawat pun sangat membutuhan skincare tersebut. 

Namun, ada beberapa jenis moisturizer atau pelembab yang harus digunakan ketika kita berjerawat kulit untuk mencegah lebih parahnya jerawat-jerawat tersebut. Pilihlah mouisturizer dengan kandungan no oily, Non-komedogenik, dan Tidak akan menyumbat pori-pori Dermatologists merekomendasikan menggunakan moisturizer setiap hari setelah mencuci wajahmu.

Agar mempermudah, berikut ini  rekomendasi produk pelembap atau moisturizer yang bisa jadi pilihan. 

Wardah Acnederm Night Treatment Moisturizer

Pelembap Wardah ini mampu menyamarkan noda bekas jerawat karena kandungan Centella Asiatica. Untuk penggunaannya. Sesuai dengan namanya, skincare ini bisa dioleskan pada wajahmu saat malam hari sebelum tidur.

 

Beli di Sini

Azarine Oil Free Brightening Daily Moisturizer

Moisturizer pagi dan malam yang sangat praktis, ringan, dan cepat meresap di kulit yang diformulasikan untuk kulit berminyak (oily), kombinasi (combination), dan berjerawat (acne prone). Dengan teknologi oil kontrol yang mampu menahan minyak 3-5 jam secara “instant” & memberi efek “matte” pada kulit.

Pemakaian rutin mampu mengontrol kadar minyak / sebum secara permanen. Pelembab ini juga mengandung bahan aktif whitening untuk mencerahkan sekaligus memudarkan bekas jerawat. Pelembab ini juga “fungal acne safe”, bumil, busui, & sensitiveskin friendly karena tidak mengandung BHA, Oil, Fragrance, dan Alcohol.

 

Beli di Sini

Kiehl’s Ultra Facial Oil Free Gel Cream

Sesuai namamnya, pelembap ini memiliki teksture gel. Dan akan langsung menyerap dan memberi efek sejuk di kulit. Selama 24 jam.

Bahan aktif andalannya adalah imperata cylindrica root extract khas Australia yang mengandung potassium tinggi untuk hidrasi kulit maksimal. Masih ada antarcticine dari antartika, sejenis glycoprotein yang bisa seketika melembapkan kulit kering.

Beli di Sini

Emina Ms. Pimple Acne Solution Moisturizing Gel

Moisturizer ini dikhususkan untuk penggunaan di siang hari karena selain bisa melembapkan kulit yang berjerawat juga bisa mencegah pengaruh buruk dari sinar matahari.

Hal ini dikarenakan adanya kandungan SPF 15 yang ada di dalamnya. Serta memiliki kandungan ekstrak willowherb di dalamnya juga bisa membantu mengurangi peradangan dan kemerahan akibat jerawat.

 

Beli di Sini

Safi Acne Expert Soothing Gel Moisturizer Cream

Moisturizer berbahan dasar air yang diformulasikan dengan pH seimbang serta cepat menyerap untuk mengontrol sebum dan menghidrasi kulit.

Rapid Action Technology (AHA, BHA dan ekstrak Neem) membantu merawat kulit berjerawat.

Cara pakai:

Usapkan pada wajah dan leher. Pijat dengan lembut dengan gerakan ke atas. Dapat digunakan siang dan malam, tambahkan sunscreen dengan SPF minimal 15. Gunakan produk Safi Acne Expert lainnya untuk hasil optimal.

 

Beli di Sini

Innisfree Bija Trouble Lotion

Innisfree Bija Trouble Lotion merupakan pelembap memiliki formulanya sangat ringan, cepat meresap, dan terasa nyaman saat menyentuh wajah, bahkan untuk jenis kulit berminyak.

Dengan Willow bark extract dalam pelembap ini membantu proses eksfoliasi sehingga sel kulit mati dan bakteri dapat terangkat. Selain itu, keberadaan bija seed oil dapat menutrisi sekaligus memberikan perawatan intensif pada kulit yang berjerawat.

 

Beli di Sini

Sensatia Botanicals Indian Fig Finishing Dream Cream

Diformulasikan untuk kulit berminyak dan kombinasi, Indian Fig Finishing Dream Cream menghidrasi seraya menyeimbangkan tingkat sebum pada kulit wajah. Formula uniknya mengandung cendana yang dapat membantu mengontrol jerawat, serta vanila yang mengandung antioksidan dan indian fig yang membantu meremajakan kulit secara alami. Campuran tersebut menghasilkan krim mewah yang membantu membersihkan dan menenangkan kulit.

 

Beli di Sini

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading