Sukses

Beauty

Melirik Keunggulan Hanz De Fuko, Produk Styling Rambut Organik dengan Formula Natural

Fimela.com, Jakarta Semakin hari deretan produk kecantikan kian beragam. Sebagai konsumen tentu kita harus cermat dalam memilih produk kecantikan baik perawatan kulit, tubuh, ataupun rambut, yang aman tak hanya bagi diri sendiri namun juga lingkungan. Oleh sebab itu, para produsen ternama juga kini semakin bertanggung jawab dalam meluncurkan produk-produk yang mereka suguhkan di pasaran. 

Salah satu yang menarik perhatian dan baru saja hadir di Indonesia adalah Hanz de Fuko. Berada di Sephora Indonesia, merek yang sudah hadir sejak tahun 2008 ini disebut-sebut sebagai brand yang revolusioner. Menghadirkan deretan produk men’s groomung dengan kualitas produk yang dikreasikan untuk individu yang ingin mengekspresikan dirinya, maka merek asal San Francisco ini patut dilirik. 

Menjadi produk untuk para kaum maskulin, bukan berarti tak bisa memiliki formula yang ramah. Justru, produk ini hadir dengan konsep organik, cruelty free, dan paraben free. Terdapat sejumlah varian yang bisa dipilih, mulai dari produk styling, sampo, hingga kondisioner. 

 

 

 

Varian produk styling Hanz De Fuko

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Hanz de Fuko (@hanzdefuko)

Claymation, clay-wax hybrid terbuat dari Quicksand dengan daya tahan rambut yang tertata super high hold dengan hasil akhir matte. Kandungan utamanya terdiri dari jojoba seed oil, castor seed oil, dan organic hair blend tersertifikasi.

 Heavymade, water-based pomade yang mampu menahan rambut secara extreme hold, disertai hasil akhir kilau yang menjanjikan. Kandungannya terdiri dari spearmint dan eucalyptus extract, flexible enhancers, organic hair blend tersertifikasi, plant derived humectants, serta polymers. 

Quicksand dengan kemampuan high hold diertai hasil akhir dry matte finish.Sebuah produk yang memenangkan penghargaan dan menjadi andalan David Beckham. Poduk ini juga sempurna dipakai sebagai dry shampoo. Kandungan utamanya adalah jojoba seed oil, castor seed oil, organic hair blend tersertifikasi, spearmint dan eucalyptus extract. 

Gravity Paste dengan kemampuan high hold disertai hasil akhir medium shine. Sebuah formula moulding compound terbaik di dunia dengan teknologi inovatif, disertai kilau yang menjadikan rambut tampak sehat. Formulanya terdiri dari komposisi spearmint leaf oil, castor seed oil, dan juga organic hair blend tersertifikasi. 

Sponge Wax adalah wax dengan formulasi terbaik untuk keseimbangan dan fleksibilitas serta kekuatan tatanan rambut. Kandungannya terdiri dari Jojoba seed oil, castor seed oil, dan juga organic hair blend tersertifikasi. 

 

Sampo dan kondisioner

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Hanz de Fuko (@hanzdefuko)

Scheme Cream dengan kekuatan medium hold serta hasil akhir medium shine, sempurna untuk gaya penataan rambut natural. Kandungannya diperkaya dengan goji berry, red wine extracts, organic hair blend tersertifikasi, serta soy protein. 

Untuk Modify Pomade dengan kemampuan medium hold dan hasil akhir high shine memiliki formula ringan yang bisa diandalkan bagi penataan rambut kering ataupun basah. Produk ini mengandung goji berry, red wine extracts, peptides dan protein tumbuhan alami, soy protein, dan organic hair blend tersertifikasi. 

Untuk rangkaian Natural Shampoo dan Natural Conditioner diperkaya dengan 16 kandungan bahan alami dan 10 amino acid, yang sempurna untuk membersihkan serta merawat rambut sehari-hari.

Temukan produk Hanz De Fuko di Sephora secara online ataupun gerai terdekat.

 

 

Beli di Sini

#Women for Women

What's On Fimela
Loading