Sukses

Beauty

Rahasia Kulit Awet Muda dari Dokter Kecantikan, Menggunakan 3 Produk Ini

Fimela.com, Jakarta Apakah kamu sudah merasa melakukan step perawatan wajah secara tepat? Kamu perlu berpikir ulang sebab masih banyak orang belum melakukan rangkaian perawatan wajah secara maksimal. 

Dr. Barbara Sturm, salah satu dokter estetika yang paling dicari di dunia menjabarkan rahasianya. Ia melakukan penelitian dan praktik anti-peradangan selama dua dekade terakhir. Hasilnya, terciptalah solusi perawatan kulit yang pada performma, yakni Dr. Sturm

Formulasi Dr. Sturm mampu memberikan hasil kulit glowing di kulit penggunanya. Lebih dari dua dekade, Dr. Barbara Sturm mendapatkan reputasi klinis untuk mempromosikan kulit muda, sehat, dan cantik tanpa bedah. 

Produk andalan yang patut kamu coba

Dengan banyaknya koleksi cocok untuk berbagai jenis kulit dan usia, Dr. Sturm membagikan tiga must-have produk untuk kamu coba. Rangkaian produk ini mampu membantumu mendapatkan kulit wajah bercahaya yang kamu idamkan. Berikut produknya:

 1. Cleanser

Mulailah dengan pembersih berbusa lembut untuk menghilangkan riasan kulit dan kotoran di wajah. Penggunaan pembersih ini berfungsi mempersiapkan kulit agar tetap lembab sebelum mengaplikasikan produk selanjutnya. 

Cleanser dari Dr. Sturm mengandung berbagai bahan fungsional alami seperti Purslane yang bagus dalam melembabkan wajah. Selain itu, ada juga kandungan Aloe Vera untuk membantu memperbaiki dan meremajakan kulit.

 2. Serum hyaluronic

Dikemas dengan konsentrasi optimal dari molekul hyaluronic, serum ini bisa memberikan hidrasi instan pada kulit, loh! Lapiran kulit bagian dalam juga bisa terasa lebih kencang, segar, dan tampak lebih bercahaya untuk pemakaian jangka panjang.

Produk yang wajib dicoba

3. Krim wajah

Produk ini merupakan produk serba guna yang patut kamu coba. Krim wajah ini mampu melembabkan kulit, memberikan perlindungan, serta menghindari penuaan dini. Saat digunakan di malam hari, kamu akan terbangun dengan kulit yang tampak sehat dan segar sepanjang hari.  

Hebatnya, kandungan Skullcap dan Purslane pada krim wajah ini  mampu membantu menenangkan kulit serta mengurangi tanda iritasi. Ini sebabnya, krim wajah ini sangat cocok kamu gunakan sebagai produk anti-aging.

Kamu tertarik membeli rangkaian produk Dr. Sturm ini? Kamu bisa mendapatkannya secara online di jade-jakarta.com atau mengunjungi toko offline di Plaza Senayan dan Plaza Indonesia. Kamu juga bisa memborong produk di atas melalui toko offline lain yang segera hadir di Senayan City.

 

*Penulis: Ersya Fadhila Damayanti.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading