Sukses

Beauty

Ratu Elizabeth II Pamer Potongan Rambut Baru Usai Platinum Jubilee

Fimela.com, Jakarta Ratu Elizabeth II menyambut tahun ke-71 bertakhta dengan penuh gaya. Dia tampak mengubah gaya rambut khasnya setelah perayaan Platinum Jubilee pada awal Juni ini.

Hal ini terlihat dalam foto pertemuan Ratu Elizabeth II dengan Uskup Agung Canterbury Justin Welby pada hari Selasa, (21/6/2022) dan audiensi dengan Gubernur New South Wales, Margaret Beazley, pada hari Rabu (22/6/22).  

Rambut Ratu Elizabeth II kini terlihat dipotong di bagian samping dan belakang. Perubahan gaya rambut sang ratu ini mencuri perhatian netizen. Karena sebagaimana yang diketahui, Ratu Elizabeth II selama menata rambutnya dengan gaya yang konsisten selama beberapa dekade.

“Saya suka gaya rambut baru Ratu!!,” komentar netizen.

“Ratu terlihat luar biasa! Tatanan rambut musim panasnya.

 

Sosok Dibalik Gaya Rambut Ratu Elizabeth II

Dibalik perubahan rambut Ratu Elizabeth yang kini menjadi lebih pendek, ada peran besar dari tangan seorang penata gaya rambut. Angela Kelly, ajudan dekat Ratu Elizabeth mengungkapkan dirinya berperan dalam memotong dan mengatur rambut Ratu.

Dalam bukunya yang berjudul “The Other Side of The Coin: The Queen, the Dresser and the Wardrobe”, Kelly menceritakan aktivitasnya dalam menata rambut sang ratu.

“Mulai Maret 2020 dan seterusnya, saya mencuci rambut Ratu setiap minggu, mengatur dan menatanya, dan bahkan memangkasnya saat dibutuhkan,” ungkap Kelly.

Kelly mengaku, bahwa dia gugup pada awalnya dan Ratu tahu itu. “Selama dua minggu pertama, saya gemetar,” kata dia.

Menurut Kelly, Ratu sangat baik dan sering memberi saran ketika dia bekerja. “Ratu sangat baik ketika dia menasehati saya tentang cara yang sangat spesifik untuk memasukan rol,” kata Kelly.

Saat Kelly semakin nyaman dengan tugas barunya, Ratu tidak takut untuk menyuarakan pendapatnya.

“Ketika saya semakin percaya diri, saya yakin Ratu mengira saya professional dan mulai meneriaki saya ‘Jangan lakukan itu, lakukan dengan cara ini’” kata Kelly.

Saat menata rambut Ratu, Kelly mengaku dirinya kerap menggunakan hairspray untuk memastikannya bertahan selama seminggu.

#Women for Women

What's On Fimela
Loading