Sukses

Beauty

6 Rekomendasi Toner untuk Kulit Kombinasi

Fimela.com, Jakarta Penggunaan toner biasanya terabaikan dari langkah-langkah perawatan wajahmu. Padahal, produk skincare ini memiliki berbagai kandungan yang dapat merawat kulit lebih sehat lagi.

Toner membuat kulit lebih sehat dikarenakan dapat mengangkat sisa makeup lebih bersih serta mempersiapkan kulit agar kandunga skincare lainnya mudah menyerap secara maksimal ke dalam kulit. Sehingga toner mampu melembutkan dan melembapkan kulit wajahmu.

Gunakan toner setelah membersihkan wajah, keringkan wajah lalu aplikasikan toner. Nah pastikan untuk menggunakan toner sesuai dengan kondisi kulit wajahmu, salah satunya pemilik kulit kombinasi.

Kulit kombinasi sendiri merupakan gabungan dari beberapa jenis kulit. Cirinya, kulit kombinasi yakni adanya area tertentu yang terasa berminyak, sedangkan bagian lainnya justru normal, kering, atau bahkan sensitif. Ini merupakan jenis kulit yang paling umum. Minyak berlebih biasanya ditemukan pada T-zone.

Untuk itu, agar tidak salah menggunakan toner bagi sahabat Fimela pemilik kulit kombinasi, berikut ini rekomdasi produk yang bisa digunakan melansir berbagai sumber.

The Body Shop

The Body Shop Seaweed Oil Balancing Toner diperkaya dengan seaweed extract dari irlandia dan cucumber extract. Membantu membersihkan kotoran dengan lembut, menyeimbangkan dan menyegarkan kulit.

 

Beli di Sini

NPURE Centella Asiatica Face Toner

Toner wajah yang mengandung daun centella asli, teh hijau, 7 ekstrak tumbuhan anti jerawat, niacinamide, dan asam traneksamat. Membantu membersihkan wajah dari sisa kotoran, mencerahkan kulit, mengobati jerawat, menjadikan kulit terasa segar, lembut dan lembap. Juga berfungsi sebagai hydrating toner dengan formula yang ringan sehingga aman digunakan setiap hari.

 

 

Beli di Sini

Wardah

Wardah Lightening Face Toner, toner dengan formula pH balance yang menyegarkan sekaligus mempersiapkan dan menjaga keseimbangan pH kulit alami kulit untuk membantu penyerapan produk selanjutnya. Dikombinasikan dengan Advanced Niacinamide yang bantu kulit tampak lebih cerah bercahaya dengan pemakaian teratur. Cocok untuk semua jenis kulit.

 

Beli di Sini

BREYLEE Toner Treatment

Mengandung formula lembut dengan Tea Tree Water, Witch Hazel, Salicylic Acid dan bahan-bah- an lembut lainnya, Toner wajah ini secara efektif menenangkan kulit, membantu membersihkan pori-pori tersumbat dan menyeimbangkan minyak kulit, meringankan dan memperbaiki kulit rusak akibat jerawat.

 

Beli di Sini

NACIFIC

Phyto Niacin Whitening Toner membuat kulit kusam menjadi lebih cerah & bercahaya. Mengandung Niacinamide 5% untuk mencerahkan kulit wajah yang kusam, Made Whiteâ„¢ yang telah dipatenkan dan Allantoin serta Bamboo Extract dan Panthenol untuk menenangkan, menghidrasi & mencerahkan kulit.

 

Beli di Sini

BLP BEAUTY

Tremella Daily Hydrating Toner wajah yang diformulasikan untuk menghidrasi kulit serta mengkondisikan kulit agar dapat menyerap bahan aktif lebih optimal dari rangkaian produk selanjutnya. Diperkaya oleh bahan aktif seperti ekstrak Tremella fuciformis dan kaktus, serta Niacinamide yang dapat memberi rasa lembap, mencerahkan sekaligus membantu meremajakan kulit.

 

Beli di Sini

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading