Sukses

Beauty

10 Rekomendasi Toner untuk Kulit Berjerawat

Fimela.com, Jakarta Menggunakan toner dalam rutinitas perawatan wajah biasanya sering terlewatkan. Padahal bila tahapan skincare tidak benar urutannya akan membuat wajah justru kurang bercahaya.

Toner sendiri sanga penting untuk wajah karena dapat membantu mencerahkan, membuat wajah tetap bersih dan segar, hingga mampu mengecilkan pori-pori dengan begitu dapat mencegah datanganya jerawat.

Menggunakan toner bisa dilakukan setelah mencuci wajahmu dengan bersih, gunakan pada seluruh wajah hingga leher. Ada banyak pilihan toner di pasaran, maka baiknya pilihlah sesuai dengan kondisi hingga masalah wajahmu.

Hindari kandungan toner yang memiliki alkohol, asam salisilat, benzoila peroksida, wewangian, Phthalates dan parabens.

Untuk sahabat Fimela yang berjerawat bisa menggunakan toner berikut.

1. Sensatia Botanicals Chamomile Tea Facial Toner

Cukup lembut untuk kulit sensitif, toner yang bebas alkohol ini mengandung ekstrak chamomile dan teh hijau untuk membantu menyeimbangkan tingkat pH dalam kulit. Lidah buaya membantu menyejukkan dan mengurangi peradangan pada kulit. Gunakan setelah membersihkan wajah atau gunakan sebagai facial mist saat membutuhkan penyegar wajah instan.

Ekstrak lidah buaya mengandung fitronutrien yang dapat mengurangi peradangan dan membantu proses regenerasi pada kulit. Chamomile membantu menenangkan dan membersihkan kulit. Teh hijau mengandung antioksidan tinggi yang membantu melawan radikal bebas. Cocok untuk Ibu Hamil dan Menyusui.

Harga: Kisaran Rp180 ribu

Beli di sini

2. Wardah Hydra Rose Toner

Toner dengan kelopak bunga mawar asli serta 72 Hours Hydrating Active di dalamnya bekerja dengan mengembalikan skin barrier yang rusak, menenangkan serta mengembalikan hidrasi/kelembaban optimal kulit wajah agar siap menyerap nutrisi dari produk skin care yang digunakan selanjutnya, dan menjaga kelembaban kulit hingga 72 jam.

Harga: Rp125 ribuan.

Beli di sini

3. Viva Face Tonic Lemon

Penyegar untuk kulit berminyak dan berjerawat, berfungsi membersihkan sisa Milk Cleanser, menyegarkan kulit, meringkas pori, dan menjaga pH kulit. Mengandung Ekstrak Lemon untuk mengurangi kadar minyak sehingga membantu mencegah timbulnya jerawat.

Harga berkisar: Rp5-15 ribuan.

Beli di sini

4. Everwhite Hydrating Essence Toner

Hydrating Essence Toner memiliki tingkat penetrasi yang sangat cepat, memberikan hydrasi pada kulit yang lelah, serta mempersiapkan kulit pada tahap skincare selanjutnya.

Dengan kandungan Galactomyces yang memiliki kemampuan untuk meningkatkan penyerapan produk dan juga memiliki efek anti oksidan untuk merawat kelembaban kulit. Kandungan Vitamin B5 atau yang dikenal sebagai Panthenol berfungsi untuk mengikat air dan merawat kehalusan dan kelembutan kulit. Sedangkan Hyaluronate memiliki berat molekul yang lebih rendah dibandingkan Hyaluronic Acid, sehingga mampu menembus lapisan kulit lebih.

Toner ini juga dapat merawat kulit wajah yang tidak rata sehingga cocok untuk Anda yang beruntusan.

Harga: Rp100 ribuan

Beli di sini

5. N'Pure Face Toner Centella Asiatica

Rekomendasi toner yang pertama yaitu N'Pure Face Toner Centella Asiatica. Produk ini termasuk hydrating toner yang berfungsi untuk meredakan peradangan jerawat, menyeimbangkan pH kulit, mencerahkan dan melembapkan kulit.

Harga sekitar: Rp100 ribuan.

Beli di sini

6. Mamonde Centella Trouble Toner

Rekomendasi toner yang selanjutnya adalah Mamonde Centella Trouble Toner. Produk ini termasuk exfoliating toner yang bisa membersihkan pori-pori, menghilangkan komedo dan mencegah munculnya jerawat baru. Toner yang bisa menenangkan kulit berjerawat ini.

Harga: Rp170 ribuan

Beli di sini

7. COSRX AHA/BHA Clarifying Treatment Toner

COSRX memiliki kandungan AHA BHA yang terkenal baik untuk mengatasi berbagai jenis komedo dan jerawat.

Selain itu, AHA/BHA dalam toner ini juga dapat bertindak sebagai exfoliating toner.

Harga: Rp100-170 ribuan.

Beli di sini

8. Some By Mi

Some By Mi AHA-BHA-PHA 30 Days Miracle Toner telah menjadi produk favorit k-beauty karena kemampuannya untuk mencerahkan kulit dan menghaluskan peradangan. Ini mengandung semua bahan yang Anda inginkan dalam toner untuk kulit berjerawat termasuk air daun pohon teh, niacinamide, witch hazel, ekstrak peppermint, asam salisilat, dan ekstrak pepaya.

Formulanya mengandung tiga jenis exfoliant asam yang berbeda: asam alfa-hidroksi, asam beta hidroksi, dan asam polihidroksi. Asam-asam ini bekerja sama untuk mengelupas sel-sel kulit mati dan meningkatkan pergantian sel dengan jelas untuk menghilangkan kotoran atau pori-pori yang tersumbat.

Pohon teh dan peppermint keduanya memiliki sifat menenangkan dan antibakteri dan membantu menenangkan jerawat yang ada sementara witch hazel mengencangkan pori-pori dan memperbaiki tekstur kulit. Ini adalah toner yang sempurna untuk jenis kulit berjerawat dan berminyak.

Harga: Rp801-180 ribuan.

Beli di sini

9. Benton

Benton Aloe BHA Skin Toner mengandung Aloe vera dan BHA, mampu mengangkat sel kulit mati dan komedo. Selain itu, produk ini juga mengandung snail secretion filtrate, yakni filtrasi lendir siput yang terdiri dari berbagai enzim. Kandungan ini diklaim dapat meningkatkan kolagen kulit dan mencegah tanda penuaan.

Harga: Rp260 ribuan.

Beli di sini

10. Innisfree Jeju Volcanic Pore Toner 2X

Inisfree Jeju Volcanic Pore Toner 2X, yang terbuat dari endapan abu vulkanik dan sulfur, yang baik untuk meredakan peradangan kulit akibat alergi dan jerawat. Toner ini juga ampuh membersihkan pori-pori.

Harga: Rp177 ribuan.

Beli di sini

#women for women

What's On Fimela
Loading