Sukses

Beauty

5 Rekomendasi Toner untuk Mengatasi Kulit Berjerawat dan Bekasnya

Fimela.com, Jakarta Penggunaan toner seringkali terabaikan sebagai perawatan wajah yang penting. Padahal, apabila kamu memilih jenis toner yang tepat, toner dapat menjadi dasar untuk rutinitas perawatan kulitmu.

Salah satu langkah awal mencari toner yang tepat adalah dengan menyesuaikan dengan tipe wajahmu. Setiap tipe kulit memiliki kebutuhannya masing-masing, tak terkecuali bagi pemilik kulit berjerawat.

Alangkah baiknya, kamu bijak memilih toner dengan mencari tahu kandungan yang tepat bagi perawatan jerawat. Kamu bisa mencari toner dengan formula eksfoliasi maupun toner dengan manfaat menenangkan kemerahan di wajah.

Sebagai referensi memilih toner untuk kulit berjerawat yang tepat, Fimela sudah merangkum lima rekomendasi toner untukmu. Yuk, intip beberapa rekomendasi produk di bawah ini dikutip dari berbagai sumber! 

Rekomendasi produk

1. True To Skin Mugwort Cica Soothing & Hydrating Essence Toner

Mugwort Cica Soothing & Hydrating Essence Toner ini memiliki formulasi bahan alami serta pH balance yang bertekstur essence. Kandungan mugwort, cica, dan ekstra kaktus pada toner ini mampu melembabkan, mengatasi jerawat, dan menenangkan kulit inflamasi. 

2. Avoskin Your Skin Bae Toner Niacinamide 7% + Alpha Arbutin 1% + Kale

Toner ini cocok bagi kamu yang ingin mengurangi bekas jerawat sekaligus mencerahkan wajah. Pasalnya, Avoskin Toner Your Skin Bae ini diperkaya dengan kandungan Niacinamide 7% + Alpha Arbutin 1% yang terkenal ampuh mengatasi masalah kulit kusam.

3. COSRX Centella Water Alcohol-Free Toner

COSRX Centella Water Alcohol-Free Toner terbuat dari ekstrak tanaman yang berfungsi untuk menenangkan kulit. Kandungan Centella Asiatica dan air mineral dari Pulau Jeju efektif memperbaiki kondisi kulit akibat jerawat. Selain itu, toner ini cocok digunakan untuk pemilik kulit  sensitif.

Rekomendasi produk

4. SKINTIFIC 5X Ceramide Soothing Toner

Kamu ingin menenangkan kulit akibat skin barrier yang terganggu karena jerawat? Toner SKINTIFIC ini bisa membantumu! Toner ini memiliki kandungan 5 jenis Ceramide yang baik untuk menjaga barier kulit. Selain itu, kandungan Calendula pada toner ini juga bisa menenangkan kemerahan pada kulit akibat jerawat. 

5. Pyunkang Yul Essence Toner

Toner yang satu ini sudah terkenal di kalangan skincare enthusiast. Pasalnya, toner ini memiliki penyerapan yang sangat baik dengan tingkat hidrasi kulit yang intens. Kandungan Milk Vetch Root Extract di dalam toner ini mampu mengembalikan energi dan kesehatan kulit. Selain itu, toner ini bebas pewangi dan pewarna buatan serta hypoallergenic yang cocok bagi pemilik kulit berjerawat.

Itulah beberapa rekomendasi toner yang bisa kamu coba jika memiliki kulit berjerawat. Setelah membaca artikel ini, kamu ingin mencoba toner yang mana?

 

*Penulis: Ersya Fadhila Damayanti.

#Women for Women

What's On Fimela
Loading