Sukses

Beauty

Les Mains Hermes, 6 Tahap Mempercantik Kuku dan Jemari Tangan dengan Sisipan Perawatan Praktis

Fimela.com, Jakarta Jari jemari tangan adalah bagian tubuh yang bekerja keras setiap saat, jika tidak diiringi dengan perawatan ekstra akan timbul permasalahan kulit kering, pecah-pecah hingga permukaan kuku yang kusam. Melihat kebutuhan ini Hermes memberikan suguhan praktis yang dapat dilakukan semua wanita dari rumah.

Rangkaian koleksi Les Mains Hermes adalah babak ketiga dari Hermès Beauty. Koleksi yang menggabungkan perawatan dengan warna, menggemakan dedikasi Hermes pada keahlian. Opsi menyenangkan dari ritual kecantikan yang komprehensif untuk merawat tangan Anda, diharapkan perawatan ini akan mengembalikannya kondisi prima jari jemari tangan hingga permukaan kuku.

Ada 6 produk yang dapat digunakan secara bertahap dalam ritual kecantikan perawatan tangan dari Hermes Beauty yang dapat kamu coba. Dari Hand Care Cream, Nourishing Oil for Nails and Cuticles, Protective Base Coat, Nail Enamels, Top Coat hingga A Set of Nail Files.

Les Mains Hermes, Hand Care Cream

Krim perawatan tangan lengkap yang dapat memperbaiki dan melindungi permukaan tangan dengan maksimal. Krim ini juga memiliki tekstur seperti balm yang menghidrasi kulit tanpa berminyak untuk perawatan sehari-hari. Dikemas  dalam tube dengan desain minimalis dan berukuran pas, memungkinkan Anda untuk merawat tangan saat bepergian, di musim apa pun.Krim ini memiliki formula eksklusif Cosmos Natural yang disetujui oleh Ecocert dan dibuat di laboratorium penelitian pengembangan Hermes.

Terdiri dari 98% bahan alami, seperti ekstrak White mulberry extract, bahan aktif khas Hermes Beauty, dengan sifat menghaluskan, dikombinasikan dengan hyaluronic acid complex yang memberikan hidrasi kulit tahan lama. Sementara lumut alami dan minyak Passiflora hadir berfungsi untuk memperbaiki dan melindungi dari agresor eksternal. Diperlengkap Plant-Based Emollient Complex yang diperkaya dengan Pistacia lentiscus L. resin yang bermanfaat sebagai pelembap sekaligus menutrisi kuku.

 

Nail files

Dua belas kikir kuku buatan Korea dari kayu poplar dan berasal dari hutan yang dikelola secara lestari, dikemas dalam kotak oranye khas Hermes. Kedua sisinya memiliki warna yang berbeda, yaitu krem ​​dan oranye. Yang pertama digunakan untuk mengikir kuku dengan cepat dan memberikan bentuk yang diinginkan. Yang kedua, dengan butiran yang lebih halus, digunakan untuk menghaluskan dan menyempurnakan manikur.

Nourishing Oil for Nails and Cuticles

Nourishing oil ini mengandung nutrisi penting yang dibutuhkan untuk memelihara, melembapkan, memperkuat dan melindungi kuku dari masalah kekeringan. Tak hanya itu, oil ini juga akan menghidrasi dan melembutkan kutikula.

Formula yang ada di dalamnya terdiri dari 100% bahan alami dan dapat merawat hingga melindungi kuku dari agresor eksternal melalui aksi gabungan dari lima minyak Pistacia lentiscus L. resin, white mulberry extract (Morus alba L.), dan vitamin E.

Mudah untuk diaplikasikan dan tidak berminyak, membuat kuku menjadi prima sebelum untuk ritual perwarnaan dimulai.

Enamel Base Coat

Lapisan dasar enamel adalah langkah pertama dari ritual pewarnaan. Teksturnya yang halus, dalam warna transparan, berfungsi untuk menyatukan, melindungi kuku dan memperpanjang umur cat kuku. Disempurnakan oleh kelembutan satin yang tak terlihat, seakan permukaan kuku disiapkan untuk pengaplikasian warna. Diperkaya formula yang mengandung 69% bahan alami dan resin Pistacia lentiscus L.

Nail Enamels

Nail Enamels tersedia dalam 24 warna yang terinspirasi dari warna enamel Hermes. Cat kuku ini memberikan warna cerah dan kilau pernis yang tahan lama.Teksturnya yang cair meninggalkan lapisan halus pada permukaan kuku. Warnanya yang intens mengandung ultra-fine pigments konsentrasi tinggi.

Terdapat 71% bahan berasal dari alam dalam formulanya, dilengkapi dengan kuas bulat panjang dan lentur yang dapat menyapu kuku dalam satu gerakan. Ini memungkinkan aplikasi yang tepat dan hasil seragam. Dipernis dengan warna murni, kuku menjadi terlihat lebih hidup. Dikemas dalam botol elegan berikut tutup berlogam putih dan aksen emas yang mengukir apik.

Les Mains Hermes, Top coat

Les Mains Hermes Top coat adalah sentuhan terakhir dari keseluruhan rangkaian ini. Tekstur “gel lacquer” transparannya menghasilkan hasil akhir mengkilap yang tahan lama. Warnanya terbungkus dalam cangkang pelindung untuk daya tahan maksimal. Permukaan kuku menjadi lebih bersinar dengan efek glossy, mengoptimalkan cahaya tanpa membebani permukaan, memberikan efek kedalaman melengkung yang memukau. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading