Sukses

Beauty

Ini Berapa Kali Kamu Harus Mengaplikasikan Ulang Tabir Surya

Fimela.com, Jakarta Bicara soal penggunaan tabir surya memang cukup menantang. Walaupun sebagian besar dari kita tahu betapa pentingnya SPF untuk mencegah kerusakan kulit dan lebih penting, kanker kulit, masih banyak orang sering melewatkan penggunaan tabir surya.

Orang-orang juga bisa dengan mudah melupakan bahwa mereka harus mengaplikasikan ulang tabir surya. Mengaplikasikan tabir surya dan mengulangnya lagi sepanjang hari adalah kunci mendapatkan perlindungan maksimal, terutama untuk area tubuh yang banyak terpapar sinar matahari.

Kapan seharusnya tabir surya diaplikasikan kembali?

Hal paling penting untuk diketahui saat bicara tentang tabir surya adalah kamu harus mengaplikasikannya sebelum pergi keluar, dalam waktu 15 sampai 30 menit sebelumnya agar produk dapat menyerap sempurna ke dalam kulit. Untuk tabir surya wajah, ini berarti membiarkan lapisan dasar SPF menyerap ke dalam kulit sebelum kamu menggunakan alas bedak atau produk lainnya.

 

Mengaplikasikan ulang tabir surya

Tunggu 3 sampai 5 menit setelah mengaplikasikan tabir surya. Setelah mengaplikasikan semua produk, pikirkan bagaimana kamu akan mengaplikasikan ulang tabir surya setiap dua jam.

Jika kamu berada di luar ruangan sepanjang hari, pertimbangkan untuk menggunakan tabir surya dengan SPF lebih tinggi, topi bertepi lebar, dan pakaian pelindung sinar mahatari. Sedangkan untuk pengaplikasian ulang, kenakan produk bedak dengan kandungan SPF bisa menjadi pilihan terbaik atau tabir surya spray yang praktis digunakan kapanpun.

Jangan menunggu sampai kamu terpapar sinar matahari yang intens untuk mengaplikasikan ulang tabir surya. Selamat mencoba!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading