Sukses

Beauty

Detail Makeup hingga Busana Siraman Via Vallen, Nuansa Serba Ungu Sukses Bikin Pangling

Fimela.com, Jakarta Rangkaian acara menuju pernikahan Via Vallen disiarkan langsung selama lima hari berturut-turut di salah satu stasiun televisi swasta. Setelah menggelar pengajian pada Rabu (13/07/2022) kemarin, hari ini Via Vallen menggelar prosesi siraman. 

Acara siraman berlangsung berlangsung di kediaman Via Vallen di Sidoarjo, Jawa Timur dan dimulai pada pukul 8 pagi. Prosesi dibuka dengan acara sungkeman, siraman, dan pemotongan tumpeng. 

Pesona Via Vallen tampak manglingi, dengan wajah yang pancarkan rona bahagia. Penasaran bagaimana detail makeup, kebaya, hingga kain yang digunakan? Simak selengkapnya berikut ini. 

1. Makeup dengan kompleksi dewy look

Pada kesempatan ini, Via Vallen tampak anggun dengan riasan sederhana yang fokus pada kompleksi wajah dengan kesan dewy. Tampilan ini memberikan kesan segar pada wajah Via Vallen. Untuk menambah kesegaran, aplikasi lipstik bernuansa keunguan juga menjadi kunci dari riasan Via Vallen. 

 

2. Rambut terurai dengan hiasan rambut ronce melati

Pada prosesi Matur, tatanan rambut Via Vallen dibiarkan terurai. Bando yang terbuat dari ronce melati juga membuat gaya rambutnya terlihat semakin cantik dan anggun. Tak banyak aksesori yang digunakan, sehingga semuanya terlihat pas tanpa terkesan berlebih.

 

3. Kebaya modern dan paduan kain jawa klasik

Via Vallen terlihat elegan dalam balutan kebaya ungu. Desain kebaya modern disertai dengan aksen hati pada dada memberikan kesan klasik dan elegan. Paduan kain jawa bernuansa ungu juga menambah apik tampilan Via Vallen. 

 

5. Kain jumputan dengan warna senada

Acara siraman juga menjadi salah satu prosesi yang dilakukan Via Vallen sebelum menikah. Ia mengenakan kain jumputan bernuansa pink yang senada dengan warna baju kedua orangtuanya. 

6. Bergaya jawa klasik

Usai prosesi siraman, Via Vallen juga terlihat berganti baju dengan kebaya yang lebih glamor. Kebaya bertabur payet mewah dengan sematan aksesori etnik berwarna silver. Gaya rambut juga diubah, dengan sanggul jawa dan sematan bunga pada kedua sisinya. 

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading