Sukses

Beauty

Makeup Natural di Pengajian, Via Vallen Tampil Ayu dalam Nuansa Ungu yang Romantis

Fimela.com, Jakarta Via Vallen diketahui akan segera menikah dengan sang kekasih Chevra Yolandi. Tak tanggung-tanggung, rangkaian acaranya akan digelar dan disiarkan selama 5 hari.

Kemarin, Rabu (14/7/2022), Via Vallen menggelar acara Pengajian. Lewat sebuah unggahan foto di akun Instagram pribadinya (@viavallen), ia membagikan momen sakral tersebut.

Di dalam foto ini, Via Vallen tampak berpose dalam balutan seledang tulle transparan, berpadu dengan busananya yang sama-sama bernuansa nude. Nuansa klasik yang romantis langsung terlihat lewat palet warna dekorasi yang dipilihnya, yaitu warna ungu.

Ungu juga menjadi warna yang dipilih Via Vallen untuk makeupnya di acara Pengajian. Pulasan warna ungu muda untuk bibir, eyemakeup yang bold, dan lensa kontak berwarna cokelat, sempurna menggambar paras Via Vallen dengan ayu.

Rambut hitamnya ditata gelung rendah di belakang, dengan menyisakan sedikit di bagian depan sebagai poni untuk menambah kesan manis pada keseluruhan penampilannya. Via Vallen juga tampak tak mengenakan aksesori berlebihan, ia hanya terlihat memakai anting-anting dan cincin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading