Sukses

Beauty

Masalah Rambut Rontok Bisa Berkurang Hingga 91% dengan Serum Luxury

Fimela.com, Jakarta Masalah rambut rontok masih menjadi momok menakutkan bagi perempuan. Tidak kurang dari 88% perempuan mengalami masalah rambut rontok. Bahkan 60% di antaranya merupakan perempuan berusia 35 tahun ke bawah.

Masalah rambut rontok ini tentu akan memicu ketidakpercayaan diri dan menghambat perempuan untuk melakukan aktivitas. Menyadari hal tersebut, Kerastase dengan gencar menyerukan pentingnya menjaga kesehatan kulit kepala dan rambut melalui rangkaian Kerastase Genesis.

Hadirnya produk perawatan rambut dari Kerastase Genesis akan membantu mengurangi rambut rontok dan patah hingga 91%. Kerastase Genesis sendiri hadir pada 2021 di Indonesia untuk menjawab kebutuhan perawatan rambut rontok.

Genesis dari Kerastase ini merupakan hasil riset dan pengembangan teknologi dari L'Oreal Research & Innovation oleh para ahli dan profesional multi-bidang. Tidak hanya di bidang kecantikan, melainkan juga ahli gizi dan peneliti.

 

Kandungan dalam serum untuk kurangi rambut rontok

Rangkaian Kerastase Genesis memanfaatkan tiga bahan utama, yang menutrisi dan melindungi rambut. Mulai dari kulit kepala, akar, hingga batang rambut. Salah satunya adalah Ginger Root yang berfungsi merelaksasi pembuluh darah dan meningkatkan sirkulasi darah sehingga kulit kepala terasa sehat dan kuat.

Dilengkapi dengan Edelweiss Native Cells yang menjadi antioksidan untuk memberikan hidrasi dan melindungi rambut dari agresor eksternal, kerusakan serat rambut, dan mengurangi kemungkinan batang rambut yang patah.

Tidak hanya itu, Keratase Genesis juga menggunakan Aminexil sebanyak 1,5% untuk membantu mengurangi kerontokan rambut dengan melindungi rambut dari kerontokan dini.

 

Rangkaian Kerastase Genesis

Kerastase Genesis hadir dalam rangkaian produk yang lengkap. Mulai dari pembersihan, perawatan, dan perawatan intensif. Pada produk pembersihan ada Bain Genesis Hydra untuk rambut helaian normal cenderung berminyak dan Bain Genesis Nutri untuk rambut tebal halus cenderung kering.

Pada produk perawatannya, terdiri dari Fondant Genesis yang berperan sebagai kondisioner dan Masque Genesi yang berperan sebagai masker rambut. Sementara pada perawatan intensif, Kerastase Genesis menghadirkan Cure Genesis dan Serum Genesis.

 

Hadir dalam kemasan lebih kecil

Untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang lebih luas, Serum Genesis kini hadir dalam kemasan compact 30ml menjadikannya produk accessible luxury. Selain itu, ukuran compact ini juga menjadikannya mudah dibawa saat bepergian.

Serum GENESIS dengan aroma khas bergamote deliziosa hasil karya perfumer kelas dunia Calice Becker menawarkan keharuman mewah dan segar, sekaligus mewakili semangat muda.

Kérastase meyakini bahwa rambut kuat dan indah berkilau berawal dari kulit kepala yang sehat. Sebagai brand perawatan rambut profesional, Kérastase memadukan perawatan yang dilakukan di rumah dengan Kérastase Signature Ritual yang dilakukan oleh para Kérastase Certified Therapist professional di salon yang akan memanjakan setiap individu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading