Sukses

Beauty

5 Cara Pakai Collagen Crystal Eye Mask agar Hasilnya Maksimal

Fimela.com, Jakarta Mata yang segar dan berbinar memiliki impresi yang tampilkan kesan segar dan prima. Namun sayangnya, banyak faktor yang sebabkan area mata menjadi tidak terlihat optimal. Tampilan kantung mata, mata sembap, lingkar hitam pada mata, menjadi sejumlah faktor yang sebabkan area mata terlihat tidak optimal. 

Untuk meminimalisir tampilan mata lelah, merawatnya dengan penggunaan masker bisa jadi pilihan. Semakin majunya industri kecantikan, maka kini jenis masker yang dihadirkan juga semakin beragam, slah satunya dalam bentuk eye mask collagen. Sebuah eye mask berbentuk patch yang mampu meminimalisir tanda mata lelah sekaligus menjaga tampilannya agar awet muda. 

Untuk pemakaiannya juga sangat mudah, karena masker ini terbuat dari hidrogel sehingga sangat praktis dan nyaman dipakai. Biasanya, masker mata ini diinfusi dengan ragam kandungan aktif dan serum yang bisa membantu merawat area mata, salah satunya dengan kandungan kristal yang kini menjadi salah satu ingredients favorit untuk perawatan kecantikan. 

Cara penggunaannya:

1. Bersihkan wajah

Langkah pertama cara memakai masker mata adalah membersihkan wajah terlebih dahulu. Sama halnya sebelum memakai produk skincare lainnya, ada baiknya untuk membersihkan wajah dari minyak, kotoran, dan make up terlebih dahulu dengan menggunakan cleansing oil maupun sabun wajah. Langkah ini akan membantu serum terserap maksimal ke dalam kulit. 

2. Toner

Jangan lupa untuk persiapkan kulit dengan penggunaan toner. Toner berguna untuk mengembalikan kelembapan wajah dan juga keseimbangannya sehingga kulit akan lebih siap menerima penetrasi kandungan skincare seperti serum yang terdapat pada eye mask atau masker mata. 

 

3. Tempelkan masker mata

Tempelkan masker mata di bagian bawah mata yang menggelap atau terdapat kantung mata, atau sesuai dengan tipe dan petunjuk masker mata. Diamkan beberapa saat seperti aturan penggunaan masker yang disarankan. Biarkan mata rileks sejenak kala menggunakan masker mata. 

4. Tepuk-tepuk sisa serum hingga meresap

Jika sudah didiamkan, angkat masker mata dan tepuk-tepuk sisa serum yang belum terserap hingga menyerap dengan baik. Langkah ini tak hanya akan menjadikan serum terserap dengan lebih baik, tapi juga melancarkan aliran daerah sekitar area mata. 

5. Gunakan eye cream

Jangan lupa untuk menutup rangkaian perawatan mata dengan penggunaan eye cream. Eye cream akan mengunci kebaikan serum agar lebih efektif dan bekerja dengan baik di kulit. Dengan cara ini, maka kebaikan maksimal akan kamu dapatkan untuk area mata lebih sehat dan optimal.

 

 

 

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading