Sukses

Beauty

10 Rekomendasi Bedak untuk Kulit Berminyak Bikin Wajah Bebas Kilap

Fimela.com, Jakarta Makeup kit bedak menjadi teman terbaik bagi pemilik kulit berminyak. Makeup Artist selebritas Kirin Bhatty mencatat bwaha menemukan formulasi yang tepat adalah kunci untuk menghindari tapilan yang berlapis.

Terutama area yang paling berminyak pada wajah, yaitu zona T. Selain menemukan bedak dengan formula yang tepat, ada trik untuk mengaplikasikannya pada bagian T-zone.

Penata rias Shay Zeinali memberi tahu pada Byrdie, untuk menekan bedak ke area paling berminyak dengan spons rias basah. Dan berikut 10 rekomendasi bedak untuk kulit berminyak agar wajah bebas kilap;

2. Rimmel Stay Matte Long Lasting Pressed Powder

Bedak wajah tidak perlu melulu mewah atau mahal. Seperti Rimmel Stay Matte yang bisa diandalkan dengan akhir bebas kilap hingga lima jam.

3. NYX Professional Makeup High Definition Finishing Powder

Begitu juga dengan NYX yang punya produk dengan harga terjangkau. Tidak hanya memiliki tekstur yang halus, bedak padat ini juga tidak lengket dan memberi hasil akhir matte. Selain itu formula koreksi warna meminimalkan kemerahan, memerangi perubahan warna, dan menyamarkan bintik-bintik hitam.

4. Gucci Poudre De Beauté Mattifying Natural Setting Powder

Jika ingin berinvestasi membeli bedak yang pricey, pertimbangkan untuk memanjakan diri dengan Gucci's Poudre De Beauté. Menawarkan cakupan yang ringan, memberikan warna kulit yang lebih halus dan merata.

5. Bare Minerals Original Mineral Veil Pressed Setting Powder

Bicara soal bedak, BareMinerals paling mengetahui kondisi kulit para perempuan. Mineral Veil yang ikonis dari merek ini, hadir dalam kemasan cermin ramping lengkap dengan aplikator puff yang ideal untuk touch-ups saat bepergian.

6. RMS Beauty

Sejauh ini, RMS "Un" menjadi formula untuk bedak tabur terbaik. Mengandung silika dan mika untuk mengatasi minyak dan kilau, akan memberikan hasil akhir matte dan airbrush yang dapat diandalkan selama berjam-jam.

 

7. Lys Beauty Triple Fix Pressed Setting Powder

Jika kamu menyukai formula yang ditekan, Triple Fix memilikinya. Bedak super halus ini dengan mudah dapat dioleskan ke kulit, menyamarkan tampilan noda, mengunci krim dan cairan pada tempatnya.

8. IT Cosmetics Bye Bye Pores Pressed Setting Powder

Bye Bye Pores, seperti namanya, mengaburkan pori-pori dan memberikan efek airbrushed yang matte dan kulit lebih halus. Tips dari MUA Shay Zeinali untuk mendapatkan hasil terbaik, aplikasikan bedak tabur pada T-zone dengan beauty blender yang basah, celupkan pada bedak, tepuk-tepuk kelebihan di punggung tangan, dan tekan bedak di area berminyak.

9. Beauty Bakerie Face Flour Baking Powder

 

Aplikasikan bedak tabur dengan spons berbentuk telur, diamkan selama sekitar 10 menit. Bersihkan dengan kuas, dan hasilnya bedak akan terserap secara halus dan merata.

10. AJ Crimson Beauty Universal Finishing Powder

Bedak tabur AJ Crimson yang tersedia dalam berbagai warna yang inklusif, memiliki formula sangat halus, tak pernah terlihat cakey, menghilangkan kilau, dan menjaga riasan tetap terkendali hingga delapan jam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading