Sukses

Beauty

Punya Mata Kecil, Puteri Indonesia Melanie Berentz Akan Jalani Operasi Plastik Mata di Girin Hospital Korea Selatan

Fimela.com, Jakarta Nama Melanie Berentz menarik perhatian publik setelah dinobatkan sebagai runner up tiga Puteri Indonesia 2022. Puteri Indonesia Jawa Barat itu punya paras yang cantik dan karier yang cemerlang di industri hiburan tanah air.

Sebagai Puteri Indonesia, perempuan berdarah Jerman itu melakukan perawatan kecantikan yang menunjang penampilan sehari-harinya. Mulai dari skincare hingga perawatan kecantikan di klinik.

Meski telah memiliki wajah cantik, rupanya Melanie Berentz memiliki ketidakpercayaan diri di bagian mata.

"Aku tuh ngerasa mata aku turun. Jadi ketika ngga pakai makeup jadi keliatan ngantuk," tutur Melanie Berentz saat Intimate Gathering bersama Girin Hospital.

 

Keputusan jalani operasi mata

Berbagai cara dilakukan Melanie Berentz untuk tampil prima dalam kesehariannya. Mulai menggunakan penyangga kelopak mata hingga trik makeup dengan mengaplikasikan smokey eye. Namun ia mengaku lelah jika harus melakukannya setiap hari.

Melanie pun memutuskan akan melakukan operasi mata di Girin Hospital Korea Selatan. Ini menjadi kali pertama Melanie melakukan prosedur kecantikan dengan proses pembedahan. Meski sebenarnya ada kekhawatiran akan hasil yang kurang maksimal, namun Melanie percaya akan teknologi kecantikan di Korea Selatan yang semakin canggih.

dr. Lee Seung Ryong selaku Presiden Direktur Girin Hospital mengaku bahwa Melanie Berentz memiliki paras yang cantik. Namun memang ada beberapa fitur wajah yang bisa diperbaiki dengan melakukan operasi plastik.

 

Prosedur operasi mata di Korea Selatan

"Saya rasa matanya bisa dibuat lebih segar. Hidungnya agak sedikit lebar dan cuping hidungnya lebar. Hidungnya bisa dibuat lebih langsing agar terlihat lebih muda dan feminin," kata dr. Lee Seung Ryong.

Rencana prosedur operasi plastik yang akan dilakukan Melanie lebih ke arah pembesaran mata serta bagian ujung dalam dan luar mata. Menurut dr. Lee, prosedur operasi plastik di Korea Selatan hanya membutuhkan satu minggu untuk proses recovery. Sementara biaya yang kemungkinan dikeluarkan untuk operasi amta berkisar 2 juta hingga 5 juta won atau sekitar Rp24jutaan hingga Rp60juta.

Menjalani prosedur kecantikan memang bukan yang pertama bagi Melanie Berentz. Ia pernah melakukan tarik benang di area mata untuk memperbesar bukaan kelopak. Namun ia masih merasa kurang efektif karena harus melakukan pengaplikasikan ulang setelah 6-9 bulan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading