Sukses

Beauty

Serum Mengandung Prebiotik Mampu Lawan Jerawat dengan Bakteri Baik

Fimela.com, Jakarta Masalah kulit berjerawat umum dihadapi oleh masyarakat yang tinggal di negara-negara beriklim tropis, termasuk Indonesia. Dengan iklim yang panas dapat mengakibatkan wajah lebih mudah berminyak sehingga menimbulkan jerawat

Selain itu, jerawat juga dapat muncul karena faktor genetik, pola makan yang tidak teratur dan terlalu banyak mengkonsumsi makanan berlemak, serta Stress. Bagi sebagian besar orang, terutama generasi muda, jerawat tentu dapat mengganggu penampilan dan membutuhkan perawatan khusus.

Serum jadi salah satu untun menuntaskan jerawat. Salah satu kandungan yang banyak digunakan dalam produk kecantikan untuk mengatasi kulit berjerawat adalah prebiotik.

Prebiotik aktif memiliki manfaat mencegah produksi minyak berlebih di wajah serta mengunci kelembaban yang cukup di kulit sehingga tetap terhidrasi dan terlihat segar. Hasilnya, kulit wajah terasa lembab dan terhindar dari  jerawat. 

Prebiotik di dalam produk perawatan kulit diyakini dapat menjadi asupan untuk bakteri baik yang akan membantu sel kulit menjadi lebih sehat sehingga masalah kulit bisa teratasi.Melihat kebutuhan tersebut, Dermies meluncurkan Dermies Prebiotic Serum, serum yang diformulasikan khusus untuk kulit berminyak dan berjerawat.

Olivia Afina selaku Asisten Brand Manager Dermies Skin Care mengungkapkan bahwa para Gen Z sangat memperhatikan penampilan mereka, sehingga ketika memiliki kulit wajah yang berjerawat tentu membuat mereka kurang percaya diri. 

“Dengan mengusung campaign My Acne Hero! Bakteri Baik untuk Lawan Jerawatmu!, Dermies Prebiotic Serum hadir sebagai solusi untuk wajah yang berjerawat agar para Gen Z dapat tampil lebih percaya diri,” jelas Olivia.

Membantu peradangan akibat jerawat

Vergina Butar-Butar selaku Head of Dermies, mengatakan Prebiotic Serum telah terbukti dapat membantu mengurangi peradangan jerawat serta membuat kulit terasa lembap dalam waktu tiga hari atau maksimal satu bulan dengan pemakaian secara rutin. 

“Hal ini dapat dibuktikan dari 68% pengguna Dermies Prebiotic Serum yang mengikuti uji konsumen telah berhasil mengurangi peradangan pada area yang berjerawat serta jerawatnya mengering di hari ke-3,” paparnya.

Dengan kandungan Niacinamide, AHA, BHA, dan Prebiotic pada Dermies Prebiotic Serum berfungsi untuk merawat keseimbangan mikrobioma alami kulit dan mengangkat sel-sel kulit mati sehingga kulit tampak sehat dan ternutrisi.

Dermies Prebiotic Serum memiliki berbagai keunggulan, yaitu Skin Food, prebiotic berfungsi sebagai asupan atau makanan untuk kulit untuk agar dapat menjaga keseimbangan mikrobioma. Kulit terhidrasi, kenyal dan mengontrol produksi minyak berlebih pada wajah.

Sebum Control, Membantu regenerasi sel-sel kulit mati dan mengontrol kadar sebum pada kulit, Anti Acne (including Fungal Acne), mengatasi jenis-jenis jerawat lainnya, dan Skin Barrier, menjaga skin barrier. 

Untuk pemakaian, gunakan secara teratur pagi dan malam hari setelah membersihkan wajahsebelum menggunakan pelembap wajah. Pijat  lembut pada bagian wajah dan leher dengan ujung jari. 

#women for women

Loading