Sukses

Beauty

5 Rekomendasi Serum Atasi Kulit Bruntusan, Bekerja Efektif dengan Hasil Nyata

Fimela.com, Jakarta Kulit bruntusan menjadi masalah kulit yang sering dialami oleh banyak orang. Biasanya, kondisi kulit ini memperlihatkan kondisi permukaan yang kasar dan tidak rata, muncul benjolan kecil-kecil menyerupai jerawat yang sering terasa gatal hingga kemerahan. bruntusan banyak ditemukan pada dahi, dagu, pipi, dan area wajah lainnya. 

Penyebab bruntusan pada kulit juga beragam, mulai dari barrier kulit yang rusak hingga komedo yang menyumbat pori-pori. Lalu, apakah bruntusan bisa diatasi dengan skincare? Tentu saja, kondisi kulit ini bisa diatasi dengan rutinitas perawatan kulit yang dilakukan secara tepat menggunakan kandungan-kandungan tertentu yang bisa menjadikan kulit kembali sehat, halus, dan juga memiliki testur rata. 

Sejumlah serum kami rekomendasikan untuk dijadikan solusi sempurna atasi kulit yang bruntusan. Penasaran apa saja?

1. Lancôme New Advanced Genifique Serum 

Serum unggulan ini diklaim dapat membantu mengatasi permasalahan kulit seperti melembapkan, mempercepat peremajaan kulit, mencerahkan, dan mengencangkan kulit. Lancôme Advanced Genifique mempunyai kandungan bahan utama probiotik. Bahan utama ini diklaim dapat membuat kulit menjadi lebih halus, membuat kulit menjadi lebih kenyal agar terlihat glowing.

Selain itu, produk ini pun dikombinasikan dengan blue ampoule yang berisi bahan aktif anti-oksidan murni untuk mengencangkan kulit, mengurangi garis halus dan meratakan warna kulit wajah. Kandungan ini juga diklaim dapat mencegah kondisi kulit yang kering dengan memberikan kelembapan yang tahan lama.

2. YSL Pure Shot Night Reboot Serum

Serum yang mengandung bi-phase formula ini terdiri dari Moonlight Cactus yang membantu melindungi lapisan sel kulit baru, serta 3,4% Glycolic Acid yang membantu mengeksfoliasi kulit. YSL Beauty juga mengklaim serum ini mampu memberikan hasil instan, namun dengan efek jangka panjang.

3. Kiehl’s Retinol Skin-Renewing Daily Micro-Dose Serum

Hadir sebagai solusi, Kiehl’s pun berinovasi memperkenalkan Retinol Skin-Renewing Daily Micro-Dose Serum, yaitu serum retinol yang lebih minim iritasi sehingga cocok menjadi pilihan untuk kamu para pemula. Seperti namanya, serum ini juga dapat digunakan setiap hari, berbeda dengan serum retinol kebanyakan di pasaran. Manfaatnya sangat baik untuk memperbaharui sel kulit dengan cara eksfoliasi lembut dan meningkatkan produksi sel kulit baru yang lebih sehat.

 

4. Sulwhasoo Concentrated Ginseng Rescue Ampoule

Mengandung ginsenomics™ dan buah ginseng, produk ini bantu menenangkan kulit yang iritasi, mempercepat proses regenerasi kulit, dan efektif memperbaiki masalah kulit seperti kulit yang bruntusan, dan kusam. Produk ini pun bantu buat kulit wajah tampak lebih kencang dan garis halus terlihat berkurang.

5. Estée Lauder, Advanced Night Repair Intensive Recovery Ampoules

Memiliki kandungan dengan campuran squalane dan minyak nabati antioksidan, bekerja bantu untuk melembapkan dan meremajakan kulit, serta mengembalikan kondisi kulit yang tampak lelah. Produknya tersimpan di dalam kapsul lunak yang membuat kita mudah mengaplikasikannya dan lebih higienis. 

 

 

 

 

#Women for Women

What's On Fimela
Loading