Sukses

Beauty

Pertama di Asia, Butik Parfum Mugler Hadir di Plaza Senayan

Fimela.com, Jakarta Mugler, merek gaya hidup mewah asal Prancis pada Jumat, 26 Agustus 2022 lalu membuka butik parfum pertamanya di Indonesia. Berlokasi di SOGO Plaza Senayan, Jakarta Pusat, butik ini menjadi spesial lantaran menjadi butik pertama di Asia.

General Manager Asia Pacific L’Oréal International Distribution Charles Alexandre B. General Manager Asia Pacific L’Oréal International Distribution, mengungkapkan bahwa Mugler menjadi salah satu merek wewangian populer di dunia, termasuk Indonesia.

“Mugler sebagai merek yang populer di seluruh dunia, sekitar 10 besar wewangian di seluruh dunia. Tapi disini di Indonesia Mugler jauh lebih populer, wewangian nomor empat di pasaran. Karena itu, bagi kami ini adalah suatu kehormatan untuk membuka di sini (Indonesia) untuk yang pertama,” kata Charles dalam acara peresmian butik Mugler di SOGO Plaza Senayan, Jakarta Pusat, (26/8/2022).

Butik Mugler akan memberikan pengalaman menyeluruh kepada pengunjung dengan menawarkan ragam koleksi parfum terlengkap. Tak hanya itu, Mugler sebagai merek parfum isi ulang pertama sejak didirikan 1992, juga menyediakan refil station di butik ini.

 

Hadirkan Parfum Terbaru: Mugler Alien Goddess Intense

Mugler merupakan salah satu rumah parfum mewah yang memiliki ciri khas berupa desain botol yang canggih dengan keharuman indah yang tahan lama. Merek ini semakin dikenal berkat koleksi parfum Angel dan Alien-nya yang ikonis. Hingga kini, popularitas Mugler tidak pernah pudar.

Setelah sukses meluncurkan parfum Alien pertama kali pada tahun 2005 dan disusul Alien Goddess Eau De Parfum di tahun 2021. Tahun 2022 ini Mugler kembali meluncurkan seri parfum Alien terbarunya,  Alien Goddess Intense Eau De Parfum.

Parfum ini hadir dalam warna kemasan yang mewah, yakni nuansa emas kecoklatan yang menciptakan gradasi yang cantik. Diciptakan oleh perfumer Marie Salamagne dan Nathalie Lorson, parfum ini memberikan dimensi dan kekuatan baru dibandingkan parfum terdahulunya.

Alien Goddess Intense Eau De Parfum ini memiliki coconut dan bergamot sebagai top notes. Kemudian jasmine tea sebagai middle notes, dan vanilla, benzoin, dan cashmere woode sebagai base notes.

Secara keseluruhan, parfum memiliki aroma yang woody, sensual, dan dramatis. Parfum ini membawa energi positif yang belum pernah ada sebelumnya.

Bagi sahabat Fimela yang menyukai parfum dengan keharuman yang feminin, manis, penuh kehangatan, powerful, dan elegan, Mugler Alien Goddess Intense Eau De Parfum bisa menjadi pilihan. Selain itu, parfum ini juga hadir dengan ragam kemasan yang bisa dipilih sesuai kebutuhan, mulai dari 10 ml, 30ml, 60ml, hingga 90 ml.

 

 

What's On Fimela
Loading