Sukses

Beauty

Beauty Review: Rangkaian Perawatan Tubuh Dew It Hygiene Line untuk Meregenerasi hingga Memperbaiki Elastisitas Kulit

Fimela.com, Jakarta Seiring dengan kasus Covid-19 yang mulai melandai, berbagai aktivitas di luar rumah kini sudah kembali dilakukan. Namun, kebersihan tubuh jangan sampai terlewatkan ya, Sahabat Fimela.

Sebab, paparan sinar matahari, polusi, dan perubahan iklim dapat membuatmu rentan terkena masalah kulit seperti kehilangan elastisitas kulit, kering, sensitif, dan  dehidrasi atau yang disebut juga sebagai Active Skin Symptoms.

Untuk mengatasi masalah ini, Dew It  sebagai brand perawatan dan kecantikan lokal yang mengenalkan produk handsfree pertama di Indonesia menghadirkan lini produk perawatan tubuh terbaru yang dirancang melalui kolaborasi bersama artis muda berbakat, Valerie Thomas.

Bertajuk Dew It Hygiene Line, rangkaian perawatan tubuh ini terdiri dari Ready Set Glow Body Wash, Crystal Body Scrub, dan Brightening Deo yang diformulasikan khusus dengan bahan dasar vegan, aluminum and paraben-free, hypoallergenic, serta sudah dermatologically tested dan travel-friendly. Seluruh rangkaian ini berfungsi  untuk membantu membersihkan, meregenerasi, serta memperbaiki elastisitas kulit.

Kali ini, Hilda Irach, Reporter Lifestyle Fimela.com berkesempatan mencoba seluruh rangkaian Dew It Hygiene Line. Bagaimana hasilnya? Yuk simak berikut ini selengkapnya, Sahabat Fimela!

 

1. Dew It In The Shower - Ready Set Glow Body Wash

Sabun mandi dengan kandungan AquaCacteen, Panthenol, dan Essential Fatty Acids  ini diklaim dapat mengencangkan kulit, menjaga kelembapan, serta meregenerasi kulit.

Dari segi kemasan, sabun mandi ini dilengkapi dengan pompa. Teksturnya sedikit thic namun tidak membuat kulit terasa licin dan memiliki aroma vanilla yang super calming. 

Dew It In The Shower - Ready Set Glow Body Wash juga mengandung natural AHA dan biji aprikot yang dihancurkan lembut yang dapat mengeksfoliasi sel-sel kulit mati. Sejak pertama kali pemakaian, kulit langsung terasa lembut dan bersih.

Agar lebih maksimal,  saya juga menggunakan Dew It Easy to Dew Brush, yang merupakan brush dengan dua sisi multifungsi untuk deep-cleansing, yaitu brush silicone dan bulu vegan. Dengan desain menyerupai bulir air, brush ini sangat pas di telapak tangan sehingga nyaman digunakan.

Bulu vegan dari brush ini super lembut, bahkan sangat aman untuk kulit saya yang sensitif. Sementara brush silicone-nya dapat digunakan untuk eksfoliasi kulit, sehingga kamu akan mendapatkan efek bersih maksimal. Dengan ukuran 300 ml, Body Wash ini ditaksir seharga Rp120 ribu.

2. Dew It Anytime - Crystal Body Scrub

Sama seperti Body Wash-nya, produk ini juga mengandung Aquacteeen untuk mengencangkan kulit serta AHA untuk mengeksfoliasi dan mencerahkan kulit. Tak hanya itu, untuk kamu yang mencari kelembapan instan, produk ini sangat cocok untuk digunakan karena mengandung shea butter.

Dari segi tekstur, Crystal Body Scrub ini memiliki tekstur sedikit thick, dengan bulir halus menyerupai gula berwarna biru yang tetap aman digunakan ke kulit. Sejak kali pertama pemakaian, kulit langsung terasa bersih, lembap dan plumpy.

Selain itu menariknya, kemasan Crystal Body Scrub ini berbentuk sachet dengan tutup botol di bawahnya yang sangat travel-friendly. Tersedia dalam ukuran 100g, Crystal Body Scrub ini dibanderol sekitar Rp105 ribu.

3. Dew It On The Go - Brightening Deo

Produk terakhir yang baru dirilis pada 25 Juli 2022 lalu adalah Brightening Deo, yang memiliki fungsi menenangkan dan mencerahkan kulit, serta mencegah pertumbuhan bakteri.

Dilengkapi dengan sensasi dingin saat penggunaan, Dew It On The Go - Brightening Deodorant memiliki kandungan yang bermanfaat seperti Willow Bark, Vitamin C, dan Bisabolol yang berfungsi mengecilkan pori-pori, anti iritasi, anti-aging, serta mengembalikan perubahan warna yang terjadi di daerah ketiak. 

Selain tidak menggunakan antiperspirant agar proses detoksifikasi badan dapat terjadi secara maksimal, Dew It On The Go - Brightening Deodorant juga bebas dari bahan kimia lain seperti alkohol, aluminum, dan paraben. Deodoran yang berbahan dasar vegan ini sudah dermatologically tested, serta mudah dibawa kemanapun.

Menariknya, sejak pertama kali digunakan Brightening Deo ini sama sekali tidak menimbulkan residu. Sebaliknya, deodorant ini terasa sangat ringan dan tidak lengket.

Tak hanya itu, Brightening Deo ini juga mengusung konsep refillable atau dapat diisi ulang. Hal ini sejalan dengan misi keberlanjutan lingkungan yang dimiliki Dew It.. Jadi, packaging yang dibeli pertama kali dapat dipakai secara terus menerus. Dalam ukuran 40 g, Dew It On The Go - Brightening Deo dibanderol sekitar Rp135 ribu.

Loading