Sukses

Beauty

Kandungan Tinggi Serat pada Multigrain Bantu Atasi Gerd Secara Alami

Fimela.com, Jakarta GERD atau kondisi ketika asam lambung naik merupakan salah satu penyakit yang paling sering dialami masyarakat Indonesia. Menurut pengalaman sebagian besar penderita, GERD merupakan penyakit yang cukup merepotkan karena terdapat banyak hal yang bisa memicu kenaikan asam lambung. Tidak hanya makanan, kondisi seperti stress pun bisa memicu kenaikan asam lambung. Selain itu, GERD juga bisa kambuh di waktu yang tidak terduga yang bisa sangat mengganggu aktivitas harian kamu. 

Penderita GERD harus berhati-hati dalam memilih makanan sehari-hari agar tidak memicu kenaikan asam lambung. Salah satu makanan yang bisa membantu meredakan asam lambung adalah multigrain yang merupakan makanan tinggi serat. Sekarang kandungan multigrain tersebut bisa kamu dapatkan secara praktis dengan mengonsumsi Hotto Purto setiap hari untuk membantu mencegah refluks asam lambung.

Berdasarkan penelitian World journal of gastroenterology dijelaskan bahwa makanan berserat sangat baik untuk asam lambung. Multigrain yang tinggi serat dapat membantu mengurangi kenaikan asam lambung dan rasa mulas serta meningkatkan kesehatan usus. Sumber lain dari American College of Gastroenterology merekomendasikan multigrain untuk mencegah gejala refluks asam lambung. Itu alasannya mengapa multigrain yang tinggi serat sangat baik sebagai makanan sehari-hari penderita GERD.

Minuman multigrain

Sekarang semua kebaikan multigrain yang kaya akan serat bisa kamu dapatkan melalui Hotto Purto, minuman multigrain dengan ubi ungu yang diformulasikan secara khusus untuk membantu kamu menerapkan hidup sehat secara praktis setiap hari. Biasanya asam lambung sering naik di pagi hari dan di antara jeda makan siang, bahkan terkadang kenaikan asam lambung bisa terjadi di malam hari. Anda bisa mengkonsumsi Hotto Purto untuk mencegah kenaikan asam lambung di waktu-waktu tersebut.

Minuman praktis dan berkhasiat

Waktu penyajiannya yang kurang dari 3 menit dan kemasan sachetnya yang bisa dibawa kemana-mana membuat Hotto siap jadi Andalanmu untuk mencegah kenaikan asam lambung di sela-sela kesibukan setiap hari. Mulai hidup sehat bersama Hotto Purto sekarang juga

Mulai dari sekarang, untuk masa depan yang lebih sehat! Dapatkan Hotto melalui agen resmi terdekat untuk harga termurah dan bahkan gratis ongkir melalui website resmi di hotto.co.id atau Anda juga bisa mendapatkan Hotto melalui e-commerce kesayangan. Hotto Purto, A Better You A Better Future.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading