Sukses

Beauty

Stres? Manjakan Diri dengan Perawatan Kecantikan Berformula 100% Natural Essential Oils

Fimela.com, Jakarta Adanya peningkatan yang cukup tinggi pada kecemasan dan stres membuat banyak masyarakat membutuhkan sarana yang dapat membantu menenangkan kekhawatiran mereka, sehingga dapat lebih siap, tenang, dan damai dalam menghadapi kehidupan sehari-harinya. Setelah melalui masa pandemi selama 2 tahun kemarin, semua insan kembali beraktivitas secara aktif bertemu banyak orang dan kembali menghadapi tantangan yang ada lebih dari sebelumnya. Ternyata, hal ini membuat stres dan cemas lebih mudah muncul.

Melihat kondisi ini, The Body Shop Indonesia baru saja mengeluarkan rangkaian perawatan diri Wellness yang terbuat berdasarkan 100% natural essential oils, yang akan membangkitkan sensorik guna mengembalikan keseimbangan tubuh, pikiran & jiwa.

Ketika tubuh memiliki semangat dan energi positif terhadap diri sendiri, Kamu bisa menjalani kehidupan sehari-hari dengan lebih bergairah. Itulah mengapa sangat penting untuk menjaga kesehatan tubuh secara jasmani & rohani. Meskipun demikian akan terasa sangat sulit untuk menjadikan kesehatan diri sebuah priotitas di saat mempunyai jadwal kehidupan yang sibuk.

Dengan jadwal yang sibuk tersebut mengakibatkan kesehatan tubuh menjadi terbengkalai dan terlupakan. Salah satu gejalanya adalah Fatigue, yang merupakan kondisi dimana tubuh tidak mempriotaskan kesehatan sehingga dapat menyebabkan kelelahan mental dan fisik.

Cara Memprioritaskan Kesehatan Diri

The Body Shop Indonesia memberikan tips yang cukup sederhana yang bisa dilakukan untuk lebih memprioritaskan kesehatan diri sendiri dan membantu menjalani kesibukan sehari-hari menjadi penuh energi dan seimbang.

1. Tetapkan Rutinitas Malam dan Jalani Secara Konsisten

Istirahat yang cukup adalah faktor terbesar yang mempengaruhi relaksasi dan suasana hati seseorang. Cara termudah untuk memastikan tubuh mendapatkan istirahat yang cukup setiap malam adalah dengan memiliki rutinitas malam yang konsisten. Tetapkan waktu tidur yang sesuai untuk tubuh dan tidurlah pada waktu itu setiap hari.

Sebelum tidur, ikuti rutinitas relaksasi sederhana untuk tidur malam yang berkualitas dan nyenyak. Kamu bisa mendapatkan tidur malam yang nyenyak dengan pijat minyak esensial atau semprotkan di area bantal. Dengan begitu tubuh bisa bangun dengan segar keesokan paginya.

2. Pilih Olahraga Favoritmu

Menggerakkan tubuh setiap hari sangat penting untuk mendapatkan lebih banyak energi dan pikiran sebelum dapat memulai hari. Dengan memvariasikan jenis olahraga yang kamu lakukan sepanjang minggu, tubuh bisa menjadi lebih responsif terhadap kebutuhannya sendiri.

Pastikan tidak melalukan olahraga berat setiap hari selama seminggu bisa membuat tubuh jadi lelah. Ada baiknya untuk menyeimbangkannya dengan latihan yang menenangkan seperti yoga atau pilates. Salah satu cara untuk menambahkan lebih banyak kegembiraan pada latihan adalah dengan menyebarkan minyak esensial beraroma segar dengan aroma segar.

3. Latihan Meditasi Sederhana

Metode sederhana yang dapat memberikan dampak besar adalah meditasi. Meditasi membantu kita merenungkan hari dengan lebih baik. Ada banyak metode dan jenis meditasi yang tersedia saat ini, seperti melalui aplikasi. Efek menenangkan dapat didapatkan dari penggunaan body balm dan dipadukan dengan minyak esensial dengan wangi eucalyptus atau rosemary.

Rutinitas yang Konsisten

Mempertahankan rutinitas wellness konsisten dapat membantu menyeimbangkan kesehatan mental dan fisik selama hari yang sibuk, terutama menjelang akhir tahun. Satu hal yang perlu diingat adalah pentingnya berinteraksi dengan orang-orang secara teratur, ataupun orang terdekat seperti keluarga dan teman. Menghabiskan waktu berkualitas dengan orang lain menciptakan pengalaman bersama yang menumbuhkan rasa kebersamaan. Inilah yang merupakan kunci wellness secara sosial.

Hair, Body, and Skincare Product Manager The Body Shop Indonesia Astrid Indrasari mengungkapkan rangkaian Wellness ini hadir untuk memberikan pengalaman sensorial kelas dunia yang akan mengembalikan keseimbangan antara pikiran, tubuh dan jiwa.

Melalui formula rangkaian Sleep, Breathe dan Boost yang terbuat dari 100% minyak esensial alami. The Body Shop Indonesia percaya bahwa kesehatan jiwa dan raga bukanlah kemewahan, tetapi sesuatu yang vital demi kebaikan tubuh dan orang-orang di sekitar kita.

Seri wellness baru ini akan membantu Kamu merilekskan tubuh, pikiran, dan jiwa. Dari essential oil, massage balm, pillow mist, hair and body wash, hingga hand cream, setiap sub-range produk menawarkan momen kesehatan holistik.

Diawali dari dorongan energi di pagi hari oleh rangkaian Boost, mengambil jeda untuk refleksi diri melalui pernafasan dengan rangkaian Breathe, hingga mendapatkan istirahat maksimal di malam hari melalui rangkaian Sleep. Pengalaman bersama wellness ini memberi kita kesempatan untuk merawat diri kita sendiri dengan lebih baik setiap hari.

 

*Penulis: Sri Widyastuti

#Women For Women

What's On Fimela
Loading