Sukses

Beauty

Gaya Makeup Hingga Rambut Luna Maya dan Raline Shah Hadir Bersama di New York Fashion Week

Fimela.com, Jakarta Beberapa artis Indonesia terlihat telah menghadiri acara fashion show bergengsi New York Fashion, termasuk Luna Maya dan Raline Shah. Kedua aktris ini pun nampak menghadiri undangan show Michael Kors untuk koleksi Spring/Summer 2022. 

Keduanya pun tampil mengesankan kompak mengenakan busana warna putih. Luna Maya dengan pakaian white-on-white, dari atasan kemeja putih dan rok lace motif floral dipadukan aksesori belt kulit warna senada. Ia juga membawa hand bag mini warna hitam dan strappy sandal berhak yang membuatnya nampak elegan.

Luna Maya juga menampilkan makeup flawless, dengan alis on fleek, lipstik matte coralnya. Bahkan ia pun nampak tidak menggunakan blushon. Rambut kecokelatannya pun dibiarkan terurai dengan gaya wavenya.

Raline Shah

Sedangkan Raline tampil anggun menggenakan dress lace motif floral warna putih. Dengan detail paghetti strap dan bagian dada yang cukup terbuka. Ia  pun menjinjing sling bag warna kecokelatan yang disesuaikan kitten heelsnya. Nampak ia pun mengenakan jam tangan sebagai aksesori.

Sedangkan untuk makeup, ia menggunakan glossy look terlihat dari lipstik pink berteksture glossy dan riasan mata kecokelatan shimmernya. Membuat wajahnya nampak lebih segar. Rambut hitamnya pun dibiarkan terurai dengan gaya wavenya tanpa poni. 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading