Sukses

Beauty

4 Toner Big Size Pilihan Bonus Bikin Kamu Makin Hemat

Fimela.com, Jakarta Toner menjadi produk skincare dasar yang digunakan sebagai langkah kedua dari proses pembersihan wajah atau mencuci muka. Rasanya ada yang kurang, jika setelah mencuci muka tidak menggunakan toner.

Jika rutin memakai toner, kita akan mendapatkan manfaat maksimal, seperti membantu menghilangkan kelebihan minyak dan sel kulit mati yang masih tersisa di wajah setelah mencuci muka. Selain itu, toner juga membantu menjaga kelembapan kulit dan dapat menyerap produk lainnya lebih baik, ketimbang kita tidak memakai toner. 

Apakah kamu sudah tahu jika jenis toner dibagi dua? yaitu hydrating toner (toner pelembap) dan exfoliating toner (toner eksfoliasi). Karena manfaat toner yang luar biasa, sebaiknya disarankan untuk rutin menggunakan toner.

Berikut adalah 4 toner dengan ukuran besar yang dapat menjadi pilihan kamu agar awet dan hemat karena habisnya lama.

 

1. SNP Prep Peptaronic Toner | 320 ml

Hydrating toner dengan ukuran besar 320ml merupakan salah satu toner paling best seller dari brand skincare asal Korea Selatan SNP. Sesuai dengan namanya, toner ini mengandung 5 jenis Peptide dan 6 jenis Hyaluronic Acid yang berfungsi untuk menghidrasi kulit dan mencegah kulit kusam hingga mencegah tanda-tanda penuaan dini. Toner ini bisa kamu pakai untuk CSM-an tanpa perlu khawatir cepat habis, guys.

Isi        : 320 ml

Harga  : 160.000

 

 

2. The Body Shop Tea Tree Skin Clearing Mattifying Toner | 250ml

Toner dari The Body Shop ini juga memiliki ukuran yang cukup besar yaitu 250ml. Produk ini dapat kamu gunakan untuk menghilangkan sisa-sisa make up dan kotoran

Mattifying toner ini diperkaya dengan Community Trade tea tree oil dari Kenya yang berfungsi untuk membantu mencegah noda jerawat yang membuat kulit wajah tampak lebih bersih, segar dan bebas kilap. Cocok bagi kamu yang memiliki kulit berminyak!

Isi        : 250 ml

Harga  : 199.000

 

 

3. Skin1004 Madagascar Centella Toning Toner | 210 ml dan 400 ml

Berbeda dengan yang lain, toner ini memiliki dua ukuran yang sama-sama besar yang dapat kam pilih yaitu 210 ml dan 400 ml. Selain itu, toner ini dikhususkan untuk kamu yang memiliki kulit sensitif dan berjerawat.

Kandungan Centella Asiatica dan PHA ini dapat membantu menenangkan dan mengisi kembali tingkat hidrasi kulit serta mengangkat sel kulit mati tanpa mengiritasi kulit. Tenang, toner eksfoliasi ini gentle dan bisa digunakan setiap hari, kok!

Isi        : 210 ml dan 400 ml

Harga  : 239.000 dan 390.000

 

 

4. Studio Tropik Probiome Skin Tonic | 270 ml

Toner dengan tekstur milky/creamy ini merupakan hydrating toner yang diformulasi sebagai ‘welcome drink’ kulitmu atau pembuka dari rangkaian skincare routine.

Formula dari toner ini berfungsi untuk melembapkan, menghidrasi dan memperbaiki kulit yang kering dan sensitif. Efek ‘plumping’ dari toner ini memang cocok untuk kulit kamu yang sedang dehidrasi, guys.

 

Isi        : 270 ml

Harga  : 299.000

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading