Sukses

Beauty

Daya Pikat Bulu Mata Lentik Estetik dengan Maskara Chanel Noir Allure

 

 

Fimela.com, Jakarta Mata menyampaikan ketulusan emosi, gumaman keinginan, tak terkecuali pada bagian bulu mata. Bulu mata lentik dapat kita ciptakan lebih estetik dengan maskara.

Maskara Chanel Noir Allure mendefinisikan esensi daya pikat sampai ujung bulu mata. Mengikuti jejak avant-garde Gabrielle Chanel, didesain untuk menghasilkan gagasan tradisional apa itu maskara yang memegang rahasia universal kecantikan semua perempuan.

Maskara ini menggabungkan kepraktisan dengan estetika, begitu juga dengan formulasi uniknya. Menjanjikan tampilan smudgeproof dan transfer-proof yang tidak mengelupas, dan meluncur mulus hingga ke ujung bulu mata untuk hasil akhir sempurna.

Didesain Ulang

Noir Allure memiliki desain baru dalam tabung monolitik. Sistem buka dan tutup pintar yang menjamin casing kedap udara. Siluet halus yang menonjolkan sensualitas juga diaplikasikan, sebagai penegasan seorang perempuan yang percaya diri dengan daya pikatnya sendiri.

Dipasangkan dengan kuas yang dirancang khusus, untuk memberikan hasil sempurna dalam sekali sapuan. Hasilnya? Bulu mata terdefinisi sempurna, terpisah, dan mengembang.

Formulasi

Formulanya menampilkan tiga lilin yang diturunkan secara alami. Yaitu lilin lebah, carnauba was, dan rice wax.

Dengan formulasi ini, dapat meningkatkan volume, ikal, dan panjang bulu mata. Serta untuk tampilan yang lebih lama dengan tambahan provitamin B5 dengan sifat yang menghidrasi dan melindungi bulu mata tiap helainya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading