Sukses

Beauty

Fimela Awards International Beauty & Personal Care Product of The Year: Sulwhasoo, Warisan Kecantikan Korea Selatan dengan Kebaikan Holistik

Fimela.com, Jakarta Sulwhasoo menyajikan keindahan holistik yang menyediakan solusi utama kulit serta mengembalikan harmoni antara tubuh dan pikiran dengan ilmu pengetahuan kulit modern dan bahan herbal Asia legendaris yang telah diakui selama ribuan tahun di Asia. 

Keunggulan brand ini ialah kearifan dari alam untuk memperindah tubuh dengan bahan-bahan langka dan berharga dalam menselaraskan keindahan yang menyerupai alam dengan harmoni antara tubuh dan pikiran. Dengan 'JAUM Balancing Complex TM,' bahan utama asli Sulwhasoo untuk menyeimbangkan kulit yang berasal lebih dari 3.000 bahan, 'ginseng', bahan istimewa dari Korea untuk membuat kandungan utama asli Sulwhasoo, dengan 'teknologi biokonversi' terbaru. 

Sulwhasoo memberikan nilai keindahan holistik ke seluruh dunia. Pada tahun 2014, Sulwhasoo memiliki gerai di Korea, Cina, Singapura, Hong Kong, Thailand, Indonesia, Malaysia, Taiwan, Vietnam, dan Amerika Serikat, dan berhasil berkembang sebagai Asian Beauty Creator.

 

 

Produk unggulan dengan bahan terbaik

Sejumlah produk Sulwhasoo menjadi favorit para beuaty enthusiast. Salah satu yang menjadi andalan adalah First Care Activating Serum. Tak hanya itu saja, masih ada sejumlha produk unggulan lainnya dari Sulwhasoo yang sempurna untuk mengoptimalkan dan memenuhi kondisi kulit. 

Baru-baru ini Sulwhasoo juga mengumumkan Rose BLACKPINK sebagai duta brand global terbaru. Penyanyi berusia 25 tahun tersebut mengungkapkan bahwa serum First Care Activating dari label kecantikan ini adalah alasan di balik kulitnya yang sempurna. Penunjukan Rose tersebut sekaligus mengakhiri peran Song Hye Kyo yang sudah menjadi wajah label itu sejak April 2018.

 

Menggandeng Rose BLACKPINK sebagai brand ambassador

Sulwhasoo menjadi salah satu nominator Fimela Awards International Beauty & Personal Care Product of The Year. Silakan berikan dukunganmu lewat tautan berikut ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading