Sukses

Beauty

Sensasi Merasakan Perawatan Rambut ala Salon di Rumah

Fimela.com, Jakarta Memiliki rambut yang sehat dan ternutrisi tentu menjadi idaman para wanita.  Selain itu, rambut merupakan aset penting yang dimiliki oleh semua orang. Untuk memiliki rambut yang sehat tentu saja harus menggunakan produk-produk berkualitas, sehingga hasil yang didapat bisa maksimal. Namun, akibat pandemi yang melanda selama dua tahun ini, membuat banyak wanita melakukan rutinitas perawatan rambut di rumah

Kali ini, Putri yang merupakan salah satu brand dari PT Paragon Technology and Innovation yang sudah hadir sejak pertama kali perusahaan tersebut dibangun, yaitu tahun 1985. Putri banyak disukai dan dipercaya oleh salon-salon di seluruh Indonesia selama lebih dari 30 tahun dengan rangkaian produknya yang secara eksklusif diformulasikan untuk menjadi pilihan terbaik salon-salon di Nusantara.

Produk yang dimiliki oleh Putri saat ini sangat beragam, mulai dari Putri Natural Creambath, Putri Pure Clean Shampoo Apple, Putri Pure Clean Hair Conditioner, Putri Hair Spray Non Aerosol, Putri Wet Look, Putri Wet Jelly, Putri Platinum Pustreite, hingga Putri With Nusilk Technology Hair Tonic.

Lebih lanjut, Putri terus mengutamakan kualitas produk dengan selalu mengkonsultasikan produknya bersama para hairdresser terkemuka. Selain itu, Putri juga menggunakan teknologi modern yang telah teruji untuk seluruh rangkaian produknya. 

Formula dan teknologi yang digunakan oleh Putri dirancang dengan standar serta bahan baku internasional yang sama dengan merek global, sehingga menghasilkan kualitas terbaik dan mampu bersaing dengan produk global.

Perawatan rambut ala salon di rumah

Brand Manager Putri Nuri Handayani mengatakan saat ini Indonesia sudah memasuki masa transisi dari pandemi ke endemi. Pola rutinitas masyarakat Indonesia, khususnya wanita Indonesia saat ini cenderung memilih melakukan perawatan salon di rumah.

Melihat kondisi saat ini, Putri memanfaatkan peluang untuk masuk ke pasar yang lebih luas dengan memasarkan produk-produknya melalui e-commerce, sehingga baik wanita Indonesia maupun para salon dapat menjangkau produk Putri dengan lebih mudah.

Terlebih lagi, Putri juga menawarkan perawatan rambut sehat ternutrisi dengan wangi ala salon dengan penggunaannya yang dapat dilakukan dari rumah. Ia juga menjelaskan bahwa Putri Hair Tonic ini diperkaya dengan perpaduan bahan alami, vitamin B, dan Panthenol yang turut membantu menjaga kulit kepala dan rambut agar lebih terawat, segar, dan kuat.

Hadir dalam 3 varian

Putri Hair Tonic juga hadir dengan 3 (tiga) varian untuk 3 (tiga) masalah rambut yang berbeda. Putri Hair Tonic untuk merawat rambut rontok dapat menggunakan varian yang diperkaya dengan ekstrak Ginseng untuk memperkuat akar rambut dan merawat kesehatan kulit kepala serta rambut.

Putri Hair Tonic untuk rambut dan kulit kepala normal yang cenderung berminyak dilengkapi dengan menthol. Varian ini memberikan sensasi segar yang lebih tahan lama, bantu kurangi rasa gatal, serta membantu melancarkan peredaran darah pada kepala, sehingga dapat menstimulasi pertumbuhan rambut.

Sedangkan produk Putri Hair Tonic untuk kulit kepala normal dapat digunakan untuk membantu merawat kesehatan kulit kepala serta rambut dengan segala jenis.

Tawarkan kemudahan merawat rambut

Putri Hair Tonic juga menawarkan kemudahan terkait cara menikmati perawatan rambut sehat ternutrisi dan wangi ala salon hanya dengan 3 (tiga) langkah sederhana. Pertama, gosokkan Putri Hair Tonic ke permukaan kulit kepala yang bersih (setelah keramas) dan setengah basah. Kedua, pijat kulit kepala dan rasakan sensasi wangi ala salon. Ketiga, gunakan secara rutin dan nikmati rambut kuat ternutrisi dan tentunya dilengkapi dengan wangi ala salon.

“Kami akan terus berinovasi agar dapat terus memenuhi kebutuhan perawatan rambut masyarakat Indonesia dengan penggunaan yang sangat efisien, yaitu hanya dari rumah. Kami berharap dengan hadirnya rangkaian produk Putri, masyarakat Indonesia dapat tetap merasakan sensasi perawatan rambut yang sehat ternutrisi dengan wangi ala salon di tengah sibuknya aktivitas dan rutinitas sehari-hari,” tutup Nuri.

Rangkaian produk Putri Hair Tonic kini telah hadir di Shopee dan TikTok Shop dengan beragam program dan tawaran menarik. Untuk informasi lebih lanjut terkait produk Putri Hair Tonic dapat mengunjungi official Instagram Putri di @putri.hairchoice.

*Penulis: Sri Widyastuti.

#Women For Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading