Sukses

Beauty

Rutinitas Perawatan Kulit Scarlett Johansson Tumpas Jerawat hingga Tuntas

Fimela.com, Jakarta Siapa yang menyangka Scarlett Johansson juga pernah berjuang mengatasi masalah jerawat? Saat pertama kali merawat kulitnya, ia mendapati bahwa jerawat bukan kondisi kulit yang bisa disepelekan.

Ia belajar dan mencoba berbagai produk penghilang jerawat untuk menjaga kulitnya tetap sehat. Lalu, Scarlett Johansson mendapatkan pemahaman bahwa berlawanan dengan kepercayaan populer, jerawat tidak bisa hilang dengan menyiram kulit menggunakan scrub dan asam.

Sebaliknya, ia memahami bahwa kulit harus dinutrisi dengan lembut agar kembali ke keadaan sehat dan gunakan formula yang bisa memperkuat skin barrier. Merawat kulit berjerawat harus menggunakan pendekatan yang lebih ramah.

Kunci penting pertama yang harus diingat adalah jika kamu termasuk orang yang sehari-hari harus menggunakan makeup, jangan pernah tidur dengan wajah masih penuh makeup. Cuci muka sebelum tidur.

Lalu, rutinitas perawatan kulit yang rumit tidak menjamin akan membuat kondisi kulit membaik, justru akan menciptakan ketidakseimbangan besar. Pertahankan rutinitas yang sederhana dengan produk-produk yang tidak menimbulkan reaksi negatif pada kulitmu.

 

Cara Scarlett Johansson merawat kulit tubuhnya

Scarlett Johansson merawat tubuhnya seperti ia memperlakukan wajahnya. Ia juga melakukan eksfoliasi dan melembapkan kulit tubuhnya setelah mandi.

Ia juga membatasi mandi menggunakan air panas, karena akan membuat kulit lebih kering. Setelah mandi, Scarlett Johansson suka menggunakan minyak kelapa. Bagaimana denganmu, Sahabat FIMELA?

Loading