Sukses

Beauty

Ingin Awet Muda? Maksimalkan Perawatan Wajah dengan Rangkaian Produk Skincare dengan Kandungan Ekstrak Bunga Immortelle

Fimela.com, Jakarta Alam punya caranya sendiri untuk memberikan berbagai manfaat pada manusia. Kekayaan alam dan energi yang dialirkan dari matahari, ke tumbuhan, lalu berujung menjadi ekstrak dengan banyak fungsi untuk digunakan pada kulit. Memanfaatkan kekayaan alam, L'Occitane mencipatakan rangkaian produk skincare dengan bahan alami yang terbuat dari tanaman sejuta manfaat yakni ektstrak bunga Immortelle.

Memiliki kandungan antioksidan yang tinggi, ekstrak bunga Immortelle yang terdapat dalam rangkaian produk skincare terbaru dari L'Occitane mampu untuk melindungi sel kulit dari segala kerusakan. Kandungan ekstrak bunga Immortelle juga diklaim memiliki manfaat untuk membantu menunda tanda-tanda penuaan dini pada kulit wajah. Hadir dengan produk berbahan alami, berikut merupakan rangkaian produk terbaru L'Occitane beserta manfaatnya:

1. L'Occitane Precious Enriched Emulsion

L'Occitane Precious Enriched Emulsion merupakan emulsi ringan yang mampu menghidrasi dan melembutkan kulit serta menyamarkan garis-garis halus pada wajah. Manfaat yang didapatkan dari menggunakan L'Occitane Precious Enriched Emulsion ini dihasilkan dari 3 bahan yang sudah terbukti memiliki efek yang baik untuk wajah, di antaranya:

Immortelle Super Bomb:

Membantu mempercepat evolusi keratinosit untuk mencegah munculnya tanda-tanda penuaan dini pada kulit wajah. Kandungan antioksidannya berfungsi untuk melindungi sel kulit dan serat elastin dari kerusakan yang disebabkan oleh polusi, stress, sinar UV, dan cahaya biru (blue light).\

-Ekstrak Biji Lentil: 

Menyamarkan tampilan pori-pori kulit wajah dengan mengurangi ukurannya hingga 10% lebih kecil. Ekstrak biji lentil juga mampu mengurangi tekstur kasar pada kulit hingga 23%.

-Micro Hyaluronic Acid: 

Sudah banyak digunakan untuk berbagai produk skincare, micro hyaluronic acid dikenal mampu memberikan efek kekenyalan pada kulit, meningkatkan produksi Hyaluronic Acid alami pada kulit sehingga kelembapan kulit tetap terjaga. Kulit juga akan terasa lebih nyaman karena efek kelembapan yang mendalam dari kandungan yang satu ini.

 

 

Bukti Nyata Manfaat Penggunaan L'Occitane Precious Enriched Emulsion

Demi menghasilkan produk skincare berkualitas tinggi yang memberikan banyak manfaat secara nyata, L'Occitane melakukan konsumer tes pada 60 perempuan di China, berikut hasilnya:

Pemakaian Setelah 14 Hari: 

- Ukuran pori-pori berkurang sebanyak 9%

- Tekstur kulit mengalami peningkatan 7%

- Kelembapan kulit meningkat 9%

- Garis-garis halus tersamarkan pada 93% perempuan pada tes ini.

Pemakaian Setelah 1 Bulan:

- Ukuran pori-pori berkurang sebanyak 17%

- Tekstur kulit mengalami peningkatan 10%

- Garis halus pada kulit berkurang 7%

- 100% perempuan mengatakan bahwa kulit mereka terasa lebih kenyal dan elastis.

Pemakaian Setelah 2 Bulan:

- Ukuran pori-pori mengecil hingga 32%

- Tekstur kulit menjadi lebih baik dan meningkat hingga 15%

- Garis halus berkurang hingga 8%

- Kelembapan kulit meningkat hingga 29%

 

2. L'Occitane Precious Essential Water

Toner L'Occitane Precious Essential Water merupakan toner bertekstur cair seperti air yang bebas alkohol. Toner ini mampu menghapus sisa-sisa makeup, melembapkan kulit, dan menyiapkan kulit untuk rangkaian produk skincare yang akan dipakai. Kandungan dari Toner L'Occitane Precious Essential Water adalah:

1. Organic Immortelle Floral Water: Berfungsi untuk melembutkan dan melembapkan kulit.

2. Micro Hyaluronic Acid: Menutrisi dan membuat kulit terasa kenyal.

3. Rose Floral Water: Menenangkan kulit setelah cuci muka.

3. L'Occitane Precious Eye Contour

Produk eye care dari L'Occitane satu ini bermanfaat untuk menyamarkan garis-garus halus di wajah (terutama di sekitar mata), mengurangi lingkaran hitam pada kantung mata, mengecilkan kantung mata, dan melindungi area mata dari stress oksidatif. L'Occitane Precious Eye Contour terbuat dari dua bahan luar biasa yakni:

1. Organic Immortelle Super Bomb: Berfungsi untuk mencegah tanda penuaan dan menetralisir radikal bebas.

2. Micro Hyaluronic Acid: Menutrisi dan membuat kulit terasa kenyal.

3. CaffeinMengurangi lingkaran hitam dan bengkak pada area mata.

 

4. L'Occitane Precious Cream

L'occitane Precious Cream merupakan produk dari L'Occitame yang mampu melembapkan dan menangkan kulit serta menyamarkan garis-garis halus pada kulit wajah. Krim moisturizer ini berfungsi untuk meningkatkan pembaruan kulit dan melawan stres oksidatif sehingga daoat mencegah tanda-tanda penuaan. Bahan-bahan krim moisturizer ini di antaranya:

1. Organic Immortelle Super Bomb: Menyamarkan garis-garis halus dan pori-pori, mencegah munculnya tanda-tanda penuaan.

2. Micro Hyaluronic Acid: Menutrisi dan membuat kulit terasa kenyal.

3. Ekstrak Biji Lentil: Mengurangi tampilan dan ukuran pori-pori kulit.

4. Shea Butter: Menutrisi dan melembutkan kulit.

 

 

Penulis: Frida Anggi Pratasya

#Women for Women

What's On Fimela
Loading