Sukses

Beauty

innisfree Kenalkan 5 Produk Terbaru yang Mampu Wujudkan Kulit Idaman

Fimela.com, Jakarta Tren kecantikan semakin berkembang dari masa ke masa, terlebih saat ini sudah banyak wanita yang sadar akan pentingnya merawat kulit. Melihat hal tersebut, merek skincare alami asal Korea Selatan, innisfree yang selalu mengedepankan inovasi terkait permasalahan kulit kini memperkenalkan produk terbaru.

Produk terbaru yang dikenalkan oleh innisfree mampu atasi berbagai masalah kulit yang dimiliki oleh sahabat Fimela sehingga wujudkan kulit idaman yang diinginkan. Adapun kelima produk yang dikenalkan seperti:

1. Mild Cica Sunscreen SPF 50+ PA++++

Bagi sahabat Fimela yang memiliki kulit sensitif dan rentan iritasi, Mild Cica Sunscreen dapat menjadi solusi yang terbaik. Sunscreen ini diformulasikan oleh 5 bahan alami seperti turunan Cica (Centella Asiatica, Madecassic Acid, Asiaticoside, Asiatic Acid dan Madecassoside), tak hanya itu sunscreen ini dapat membantu menenangkan kulit, serta telah teruji non-comedogenic sehingga aman digunakan setiap hari di kulit berjerawat sekalipun. 

Meskipun termasuk dalam kategori physical dan memiliki fungsi tone-up, sunscreen ini memiliki hasil akhir yang matte dan tidak meninggalkan white cast. Selain itu, sunscreen yang dimiliki oleh innisfree ini memiliki formula yang ringan dan mampu melembapkan karena dilengkapi dnegan kandungan Hyaluronic Acid, Panthenol dan Allantoin.  

2. Hyaluron Moist Sunscreen SPF 50+ PA++++

Hyaluron Moist Sunscreen merupakan salah satu sunscreen yang memiliki tekstur seperti serum dan tergolong dalam chemical sunscreen. Sunscreen dari Innisfree ini juga telah lulus uji iritasi karena dilengkapi dengan 8 jenis Hyaluronic Acid.

Tak hanya melindungi wajah dari UVA A/B dan melembapkan, Hyaluron Moist Sunscreen juga dapat mencerahkan dan mencegah penuaan dini. Produk ini juga telah lolos uji iritasi mata, sehingga tidak menyebabkan rasa pedih. Serta yang paling penting adalah sunscreen ini tidak menyebabkan white cast dan tidak lengket, meskipun diaplikasikan ulang!

3. Tone-up Watering Sunscreen SPF 50+ PA++++ 

Bagi sahabat Fimela pecinta hybrid sunscreen (physical dan chemical) dapat menjadikan Tone-up Watering Sunscreen sebagai pilihan utama. Sunscreen yang memiliki fungsi ganda sebagai base makeup yang mampu menghidrasi kulit karena diformulasikan dengan bahan yang sangat ringan sehingga sangat mudah digunakan sehari-hari.

Meskipun memiliki fungsi toneup, sunscreen ini tidak meninggalkan white cast meski digunakan berlapis. Apabila sahabat Fimela menggunakan sunscreen ini secara rutin dapat membuat kulit terlihat lebih cerah karena kandungan vitamin C derivatif yang dimiliki.

4. Cherry Blossom Skin-fit Tone-up Cream SPF 50+ PA+++

Krim multifungsi! Cherry Blossom Skin-fit Toneup Cream dapat digunakan sebagai pelembap yang mencerahkan kulit secara permanen, tak hanya itu produk ini dapat juga digunakan sebagai base makeup dengan efek toneup instan dan glowing karena mengandung perlindugan UVA/B.

Diformusikan dengan berbagai kandungan aktif seperti Niacinamide dan Betaine, krim bertekstur ringan ini mampu memberikan efek cerah alami di kulit dengan hasil akhir matte.  Serta, dilengkapi dengan tube yang dapat memudahkan sahabat Fimela untuk menggunakannya dan yang paling penting produk ini tidak mengandung pewangi buatan sehingga cocok digunakan di semua warna kulit.

5. Essential Shadow Palette

Aegyo-sal merupakan teknik riasan mata yang seringkali digunakan oleh para wanita di Korea, teknik dapat membuat mata menjadi terlihat lebih besar dan memberikan efek terlihat lebih muda. Terinspirasi dari hal tersebut, Innisfree menghadirkan 4 varian Essential Shadow Palette untuk memudahkan sahabat Fimela mendapatkan riasan mata yang sempurna.

Dalam satu palette terdiri dari 9 warna yang netral dan sangat cocok untuk digunakan sehari-hari. Teksturnya pun beragam, mulai dari matte, shimmer, hingga glitter yang dapat digunakan oleh sahabat Fimela. Tak hanya itu, kandungan yang diformulasikan dalam Essential Shadow Palette mengandung Jojoba Oil yang menjadikan menjadikan teksturnya lembut dan tidak menggumpal saat dibaurkan ke area mata .

Kemudian, warna-warnanya yang dimiliki pun sangat nyata, baik ketika digunakan dengan jari ataupun kuas. Dengan Essential Shadow Palette, semua orang bisa mendapatkan riasan mata yang indah bagaikan perias profesional!

 

*Penulis: Angela Marici.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading