Sukses

Beauty

Perawatan Canggih dari Korea yang Tren di Klinik Kecantikan Indonesia

Fimela.com, Jakarta Segala hal yang menciptakan sebuah tren memang menarik atensi banyak orang. Termasuk yang datang dari industri kecantikan yang melibatkan alat-alat dan metode canggih dalam pengaplikasiannya. 

Seperti alat tercanggih IPL Toning dari Korea yang menjadi tren di B Clinic Slimming & Aesthethic. Perawatan Super Double IPL 5.0 ini menjadi yang pertama di Indonesia dan langsung diminati para pecinta treatment di klinik kecantikan. 

Super Double IPL 5.0 sendiri hadir dengan menggunakan teknologi tercanggih yaitu IPL (Intense pulse light) Toning dari Korea yang memanfaatkan sinar gelombang cahaya ringan ( sekitar 450 – 15.000 Hz), menargetkan lapisan dalam kulit untuk merangsang pertumbuhan kolagen. Perawatan ini tidak hanya untuk Hair removal, manfaat lain dari perawatan ini yaitu Face Rejuve dan Face Acne.

Perawatan untuk Hair Removal dengan Super Double IPL 5.0, merupakan Prosedur perawatan yang menggunakan teknologi Intens Pulse Light mengantarkan cahaya berspektrum luas yang ditargetkan pada pigmen rambut untuk memicu fase catagen sehingga bisa mengurangi pertumbuhan rambut pada area yang di lakukan perawatan. Sedangkan manfaat perawatan lainya seperti Face Rejuve dan Face Acne, merupakan prosedur perawatan wajah dengan menggunakan Intense Pulse Light yang bekerja menghantarkan cahaya secara selektif dan akan diserap oleh melanin untuk mengurangi pigmentasi dan mencerahkan kulit wajah. 

 

Manfaat Lainnya

Super Double IPL 5.0 juga dapat memberikan manfaat lain. Seperti memperbaiki kerusakan kulit akuban sunburn, mengurangi peradangan pada wajah, mengatasi flek hitam, dan mengurangi kerutan. 

Semua indikator tersebut juga menjadi faktor yang membuat penampilan menarik. Disertai dengan wajah cerah, bebas jerawat, dan memiliki tubuh kulit yang bersih dan sehat. 

Sebab, banyak orang mendamba bebas dari bulu-bulu yang tidak diinginkan yang akan membuatnya semakin percaya diri. Dan menurut mereka juga akan dapat membuat orang sekitar merasa nyaman. 

Nah, seiring dengan berkembangnya zaman, kita bisa mendapatkan semua hal tersebut dengan teknologi canggih. Kembali lagi disesuaikan dengan preferensi dan kemampuan masing-masing orang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading